Juni 10, 2014

Bisnis Online Oriflame

215-Nurul Aini Ristyani




Haiiii.....
Oriflame punya banyak banget promo di bulan ini !
Daftar jadi anggota oriflame sebesar 40.000 aja , bisa dapetin banyak keuntungan ! Salah satubya adalah : dapet kartu diskon 23% untuk ALL ITEM !!!! berlaku selama 1 tahun .
Berlaku di semua kantor cabang oriflame di seluruh Indonesia.asik kaaaaannnn ? ;)

Ini promo nya :

Semua hadiah dalam gambar tersebut, bisa menjadi milik kamu! ;)




Untuk keterangan lebih lanjut , boleh email ke aku ya : intania_sugandi@yahoo.com
Diposkan oleh Intania Sugandi di 21.42
Rabu, 25 Mei 2011 2 komentar
“Saya senang menjadi jutawan , tetapi saya lebih senang lagi menciptakan jutawan-jutawan baru” quotes saya ini terinspirasi dari seorang anak kecil ,pelajar berusia 12tahun bernama fahma waluya yang berhasil menciptakan software game.

Saya terinspirasi dari quotes nya fatma “saya senang menjadi juara, lebih senang lagi menciptakan juara-juara baru” .

Itu saya gunakan ketika saya mengerjakan oriflame . Saya senang mempunyai penghasilan jutaan dari oriflame , tetapi saya jauh lebih senang ketika saya dapat membantu orang lain pun merasakan mempunyai penghasilan yang sama dengan saya , terlebih lagi betul betul dapat membantu orang yang “membutuhkan” .

Kenapa begitu ?
Saya bekerja sebagai consultant oriflame ini tidak sendirian , saya mempunyai team yang mempunyai visi dan misi yang sama , yaitu SUKSES!
 

JSaya sangat senang ,ketika melihat orang lain tersenyum lebar karena rekening di tabungannya meningkat . Salah satunya , saya bangga dapat “membuat” manager baru di team saya, dia adalah ARINI , remaja berusia 15tahun kelas 1SMA di Al-azhar bekasi yang berhasil mempunyai “uang jajan” menembus jutaan . Ketika dia bilang “aku mau membelikan kado ulangtahun untuk papaku dari hasil jerihpayahku sendiri kak” dan dia pun dapat mewujudkannya . Congrats arini

Selain itu , cerita lain dari reisha , remaja kelas 2sma berusia 16tahun ini bilang “aduh kak, kalo aku ga oriflame-an , kayaknya aku gabakal pake bb lagi (akibat bb nya hilang)”

Dan Fitria , remaja kelas 2 sma berusia 17tahun , mengatakan “aduh untung aku oriflame-an , kemarin aku ga sengaja ngilangin ipod touch temenku, musti ganti harganya 3jutaan. Yaudah deh, gajiku bulan ini utk beliin itu” .

Dan masih banyak cerita lainnya ..

Kalo untuk anak sekolahan , tujuannya biasanya sepele ya , mau punya uang jajan tambahan , mau buat beli gadget, dll . Duhhh keren deh ! Walaupun masih remaja, bisa memanfaatkan waktunya dengan produktif , dengan tetap menjaga nilai di sekolahnya supaya jangan sampai turun. Harus bisa jadi anak muda yang HEBAT , yang BEDA dari kebanyakan .. belajar mandiri dari sekarang ? why not .
Selama mempunyai tujuan yang baik. Ingin meringankan beban orangtua , ingin membanggakan buat orangtua , bisa ngebuktiin sama mereka ,kalo kita kita yang muda ini bisa loh jadi orang SUKSES ! , ga musti nunggu lulus kuliah . SEKARANG juga bisa !
 

Kalo banyak dari kamu kamu yang ngejalanin bisnis apapun ataupun oriflame ini , tapi ditentang sama orangtua nya , coba bicarakan dan cari jalan tengahnya . Kita sebagai anak , boleh kok bertanya “kenapa” , tanya apa alesan orangtua ga mengizinkan . Dan kasih tau juga apa alesan kamu kepingin jalanin bisnis oriflame . Aku yakin , kalo kamu bener bener kepingin ikutan bisnis oriflame , dan punya IMPIAN yang kuat , pasti kamu bisa kasih penjelasan yang keren ke mereka , dan ketika kamu udah diijinkan , pegang kepercayaan dari mereka , dan cepetan deh ngebuktiin ke mereka kalo kamu disini beneran bisa sukses . Karena pasti mereka akan melihat dan memantau kamu, apa kamu bener-bener ngejalaninnya atau Cuma omong kosong ? . Pasti banyak orang yang meragukan kemampuan kamu , eitssssssssss. JANGAN malahan nge down , buktiin kalo asumsi mereka salah , buktiin kalo kamu BISA ! . Jangan mau diremehkan yaaaaa :)
 
 http://intaniasugandi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar