September 25, 2014

5 Sekawan Shoes

A12 - Sholahudin Al Ayyubi
5sekawanshoes

Profile Usaha 
Nama Usaha    : 5sekawanshoes
Jenis Usaha     : Penjualan Sepatu



Sejarah atau Filosofi 5sekawanshoes
Berawal dari hal iseng dengan mencari ide yang akan menambahkan isi dompet, salah seorang berkata bahwa kita sebagai anak muda harus pintar-pinta mencari peluang usaha khususnya di bidang style, salah seorang lagi berkomentar untuk bisa menjual barang tanpa adanya modal yang terlalu besar, hanya mempersiapkan malu, niat serta kegigihan mencari link konsumen. Dan ke 3 orang lainnya memberikan komentar baiknya maka tersetuslah usaha untuk menjual produk style berupa sepatu.
Dengan langkah awal mencari link untuk membeli sepatu dengan harga grosir, dan menjualnya di berbagai social media seperti BBM, Facebook, Twitter dll. Tidak butuh banyak modal, dengan system pemesanan ada uang ada barang, mereka memasang gambar-gambar terlebih dahulu, jika ada yang minat maka uang harus segera ditransfer dan barang segera dikirim.

Strategi Penasaran
            Strategi pemasaran dikhususkan untuk para muda-mudi yang memang lebih antusias disosial media. Maka jelas Remaja adalah target pemasaran dan social media merupakan strategi pemasarannya.

Tujuan Usaha
            Tujuan usaha ini agar konsumen lebih mudah dan tidak harus pergi membeli barang, dengan pemesanan online lewat social media saja mereka bisa bertransaksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar