September 18, 2014

Bisnis Golden Organizer

A37-Videlis

Golden organizer adalah sebuah perusahaan event organizer yang berlokasi di BSD, tangerang selatan. Bisnis event organizer ini adalah sebuah usaha penyedia jasa yang berfokus pada event event di mall dan tempat hiburan. Golden event organizer didirikan pada tanggal 20 november 2009 oleh Videl dan Davin Suhandry. Awalnya usaha ini didirikan secara tidak sengaja berawal dari diskusi dan candaan saja yang lantas diseriuskan hingga menjadi bisnis saat ini.


Awalnya perusahaan ini bergerak dalam pelayanan employee gathering yaitu penyedia layanan jasa bagi perusahaan yang bertujuan untuk evaluasi kerja dan liburan perusahaan. Setelah hampir 2 tahun bergerak dalam bidang employee gathering, perusahaan ini mulai memberanikan diri untuk membuat event event di mall. Alasan untuk berpindah bidang yaitu untuk memperluas lingkup usaha sehingga berkembang tidak hanya pelayanan jasa di bidang employee gathering namun bidang event.

Visi dan misi perusahaan.

Perusahaan Golden organizer bertujuan untuk menguasai pasar event di daerah tangerang selatan terutama mall besar yang berujung dengan repeat order oleh pihak terkait.

Misi perusahaan kami selalu menyediakan pelayanan terbaik dan berkomitmen.
Saat ini, Golden Organizer sedang menjalankan project Haloween di Flavor Bliss, Alam Sutera. Project ini berlangsung pada 25oktober mendatang.

Modal usaha ini adalah nihil alias tanpa modal. Penjelasan dari owner ini adalah perusahaan event organizer bisa menggunakan modal bisa juga tidak tergantung dari sistem masing – masing event organizer. Untuk perusahaan ini , menggunakan sistem pembayaran termin, dimana para tenant membayar uang muka terlebih dahulu barulah dibayarkan untuk kepentingan yang lain. Sisanya akan di support oleh sponsor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar