September 25, 2014

Bob Service Software & Hardware Handphone

A09-Edi Santoso

Nama Usaha : BobServ
Jenis Usaha : Service Software & Hardware Handphone

Sejarah atau Filosofi

Berawal dari Iphone generasi ke-3 milik saya, waktu itu handphone tersebut mengalami kerusakan pada softwarenya  yaitu Unlock Carier, Sebelumnya saya akan menjelaskan iphone itu memiliki 2 jenis yaitu software unlock dan factory unlock.
Software unlock itu tidak bisa digunakan di berbagai Negara tetapi factory unlock dapat digunakan dimana saja. Kebetulan HP yang saya miliki termasuk dalam jenis software unlock. Ketika saya ingin menggunakannya ternyata tidak bisa memakai kartu sini harus melakukan Unlock Carier tersebut baru bisa digunakan. Kemudian saya langsung bergegas ke tempat service ternyata tidak ada satu pun yang bisa mengUnlock Carier tersebut.
Alhasil saya berinisiatif sendiri, mengotak-atik sendiri dengan hanya menggunakan alat sederhana dan mencari tutorial-tutorial di youtube dengan waktu yang cukup lama 6bln. saya mengotak-atik dan akhirnya saya bisa memperbaikinya.

Tujuan Usaha

Usaha ini ditujukan kepada masyarakat agar mempermudah bilamana terjadi kerusakan pada handphone tersebut dengan pelayanan yang baik dan yang terpenting dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar