September 27, 2014

Business Plan Rumah Batik Sunda

A44-Marlia Ulfah
2. LOGO USAHA
Bentuk usaha : Home industry
Jenis usaha : Industri batik
" MENCINTAI DAN MENJAGA WARISAN BUDAYA INDONESIA"


2.GAMBAR DESAIN BATIK GANGGENAN: 
Produk yg di tawarkan yaitu bahan ganggenan khas dari pesisir pantai madura, pekalongan dan indramayu. yang akan di desain ulang dan dipercantik agar nampak seperti batik modern khas sunda yang tampak manis dan anggun.

3. KONSEP BISNIS : 
Bisnis batik di dalam negeri sangat menjanjikan penghasilan yang cukup lumayan besar, bila mempunyai konsep bisnis yang berbeda kreatif dan inovatif. sebab peluang bisnis batik tidak hanya akan merambah pasar menengah tapi juga pasar elit. terlebih lagi jika mampu memasarkan bisnis anda di dunia maya dan menjangkau pasar dunia internasional.
TUJUAN : Melayani konsumen sebaik mungkin, dengan cepat, ramah dan bersahabat. karena konsumen adalah raja bagi kami.

4.VISI, MISI DAN STRATEGI
Visi : " Menjadikan usaha batik terbaik di skala nasional dan internasional dengan menitikberatkan kualitas dan profesional kerja yg baik"
Misi : "Dapat meberikan pelayanan kepada pelanggan sesuai komitmen dan kepercayaan dan menunjukan bukti atau hasil sesuai dengan harapan pelanggan"
STRATEGI : "Dapat memberikan inovasi-inovasi terbaik produksi kami untuk menciptakan batik-batik yg dapat bersaing di skala nasional maupun internasional:

5. RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS
Jangka pendek : Memperluas jaringan dengan target setiap bulan
Jangka menengah : mengembangkan usaha bisnis diskala nasional
Jangka panjang : mengenalkan dan memperluas jaringan ke seluruh dunia dengan brand " RUMAH BATIK SUNDA " yang di desain ulang agar nampak manis dan anggun.

6. KEUNGGULAN USAHA yang dapat ditawarkan di industry batik " RUMAH BATIK SUNDA" milik kami dengan industri batik lainnya yaitu:
produk yg dipesan berasal dari luar kota, dan kami desain sendiri sehingga menjadi batik yg tidak ada yg menyamai produk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar