September 29, 2014

Fasya Bird Farm

A23 - Ricki Yakup
Sukses Bisnis Burung Berkicau
Dewasa ini Hobi memelihara burung kicauan sudah tidak asing lagi. Sebagian rumah- rumah mulai dari kawasan kumuh hingga elit pasti ada yang memelihara burung kicauan sebagai hobi. Berbagai alas an orang memelihara burung kicauan adalah karena suaranya yang merdu dan mudah perawatan, sehingga bagi orang yang bekerja dapat menikmatinya sebelum maupun sesudah melakukan aktifitasnya.
Selain sebagai hobi untuk dinikmati kicauannya, burung-burung tertentu juga dapat di lombakan, dan disinilah peluang untuk memperoleh untung dari hobi. Misalkan Anda adalah pemula dalam dunia Hobi burung berkicau,lokasi penjualan burung,pakan dan alat-alat; seperti kandang, wadah pakan, jangkrik,kroto,ulat hongkong.berada di Teluk naga, Tangerang. Nama tokonya FASYA BIRD FARM.

 Anda dapat memulai dari burung kenari, belilah burung kenari dari penghobi – penghobi rumahan yang biasanya harga relatif murah yaitu berkisar antara 200 ribu hingga 400 ribu, selain harga yang murah Anda juga dapat memperoleh kualitas kicauan yang baik. Setelah itu, Anda dapat mencari tau cara perawatan yang baik dan benar untuk mendapatkan potensial kicauan yang maksimal dari burung kenari tersebut sehingga Anda dapat mendaftarkannya ke lomba burung kicauan untuk mendapatkan juara atau prestasi dalam lomba tersebut. Hobi burung kicauan sama hal nya dengan batu cincin, kolektor batu cincin akan berusaha memperoleh batu yang di idamkan dengan harga berapapun, oleh sebab itu, dengan burung kenari yang sudah berprestasi Anda dapat menyebut harga  dua hingga tiga kali lipat dari harga modal, dan penghobi yang senang dengan kenari milik Anda akan rela mengeluarkan uangnya untuk memperoleh kenari Anda demi mencapai kepuasannya. 
Berawal dari kenari, pasti seorang penghobi burung kicauan tidak pernah puas memiliki hanya kenari saja, Anda pasti akan ketagihan ingin memiliki burung – burung yang memiliki suara lebih merdu seperti misalnya murai batu.


Murai batu, ya inilah burung yang paling populer di kalangan penghobi kicauan, belum puas rasanya memiliki hobi burung berkicau jika belum memiliki burung Murai batu. Selain kicauan yang merdu, murai batu memiliki keindahan bentuk tubuh terutama di ekornya yang panjang, semakin panjang ekornya semakin panjang nilai jual se-ekor burung Murai batu. Murai batu juga adalah burung paling pintar dan cerdas untuk menirukan kicauan dari berbagai jenis burung lain. Cara untuk meraup untung dari burung murai batu sama dengan burung kenari, anda dapat memperolehnya dari penghobi rumahan untuk mendapat harga yang di bawah pasaran yang berkisar 2 juta hingga 4 juta rupiah. Setelah anda memilikinya, anda dapat melatihanya dengan mengajarinya menyanyikan kicauan burung lain. Setelah anda yakin dan telah merawatnya, boleh lah anda membawanya ke lomba. Bila anda sudah mahir merawatnya hingga murai batu siap di konteskan, anda dapat menjual murai batu yang berprestasi dengan harga puluhan kali lipat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar