September 19, 2014

MCB Bubble Ice Cream "Bang Zen"

B15-Hasnul Rinaldi

Dengan memperhatikan bauran pemasaran , bisnis kita yang awalnya hanya bisnis yang berskala kecil akan perlahan-lahan menjadi bisnis yang besar. Sebagai contoh bisnis kecil yang berhasil yaitu Ice Bubble bang  Zen. Ice Bubble bang Zen ini terdapat di daerah Tangerang, tepatnya di Perum.


Ice Bubble adalah suatu minuman yang saat ini sedang di gemari oleh anak-anak, remaja, maupun dewasa. Rasanya bervariasi, ada yang moccachino, Vanilla late, dll. Ice bubble bang zen ini sangat populer bagi para remaja di tangerang. Saya sendiri heran, apa yang membuat ice bubble ini sangat di sukai oleh para remaja, padahal  rasanya sama saja seperti ice bubble yang di jual di tempat lain.

Setelah saya analisis, mungkin Ice Bubble bang zen ini memperhatikan bauran pemasarannya. Product yang di jual memang sama, tetapi dia mempunyai ke unikan yang lain dari pada ice bubble yang di jual di tempat lain.Ice bubblenya tersebut di tambahkan Oreo, astor, mesis, keju, dll. Lagipula harganya pun tidak terlalu mahal, hanya dengan uang Rp.5000,- saja kita dapat menikmati ice bubble bang zen ini.

Ice bubble bang zen ini biasanya membuka cabangnya di tempat-tempat yang mudah di capai. Seperti Sekolah dan pinggir Jalan Raya. Sehingga orang akan dengan mudah menemukan Ice Bubble bang Zen ini. Agar lebih menarik para pembeli Ice Bubble bang Zen ini setiap malam minggu selalu memberikan promosi. Apabila kita membeli 5 Ice Bubble, kita akan mendapatkan gratis 1 Ice Bubble. Tentu saja promosi ini sangat menggiurkan dan akhirnya berhasil menarik para pembeli. Jadi jangan heran apabila ingin membeli Ice Bubble bang zen anda harus rela mengantri agar mendapatkan Ice Bubble ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar