September 25, 2014

Mie Master

Mie Master mulai berdiri di tangerang pada tanggal03 juni 2006,di lahan yang berukuran 2.5 x 10 meter persegi yang beralamat di Perumahan Dasana Indah atau lebih dikenal dengan nama daerah Bonang.


Selama kurun waktu 3.5 tahun, pemilik yang bernama Syarief Hidayatullah terus berupaya mengembangkan dan melakukan inovasi terhadap produk mie ayam yang dijual agar mempunyai cita rasa yang berbeda dan khas di lidah para customer-customernya,dari inovasi tersebut dalam kurun waktu 3 bulan customer dari hari ke hari semakin bertambah hingga keluar wilayah perumahan dasana indah. Tidak sedikit pelanggan yang harus menunggu lama atau menikmati hidangan mie ayam sambil berdiri,karena kapasitas tempat duduk hanya cukup untuk 15 orang.

kemudian pada tahun ke-4, mie master berpindah lokasi ke tempat yang lebih strategis yang lebih luas,dengan kapasitas hingga 50 orang customer. setelah berpindah ke lokasi yang baru,mie master secara bertahap mulai mengenakan slogan barunya kepada customer yaitu MIE MASTER "jagonya mie ayam banyumas" dimana nama mie ayam banyumas adalah nama utama warung sebelum berubah  menjadi slogan dari Mie Master

Tidak ada komentar:

Posting Komentar