September 19, 2014

Princess Accessories

B28-Maulida Tiasti Dewi
Nama perusahaan : Princess accessories
Bidang usaha : accessories
Jenis produk : berbagai macam aksesoris seperti gelang, cincin, anting dan kalung

Deskripsi usaha :
Aksesoris merupakan pernak-pernik atau hiasan yang biasanya sering digunakan oleh perempuan, dengan tujuan untuk mempercantik diri atau agar lebih menarik. Perempuan akan tertarik dan berminat untuk mengoleksi aksesoris-aksesoris yang lucu,unik dan bagus.

Dengan melihat trend di atas memungkinkan saya untuk membuka usaha yang menjual berbagai macam dan bentuk aksesoris yang menarik, unik, dan lucu-lucu. toko aksesoris ini adalah Untuk kalangan anak – anak, remaja, sampai dewasa, karena aksesoris ini untuk mempercantik diri bagi kaum perempuan.

Keunggulan dari produk saya adalah menggunakan bahan yang berkualitas, serta design aksesoris sangat upto date sesuai dengan tema-tema yang sedang terjadi pada saat ini   dan yang pasti berbeda dari produk-produk yang lainnya.

Filosofi :

Nama usaha yang saya rintis adalah princess accessories, diambil dari bahasa inggris yang berarti pernak-pernik yang biasanya digunakan perempuan untuk mempercantik diri yang bertujuan agar si pemakai tampil elegan dan merasa lebih percaya diri. Karena kata princess yang berarti ratu atau permaisuri biasanya memiliki karakter dengan penampilan menarik serta elegan.

Awal mula saya tertarik dengan bisnis atau usaha ini karana saya suka dan mengkoleksi aksesoris. Dan saya melihat trend pasar saat ini bahwa perempuan masa kini banyak yang menggunakan aksesoris untuk penampilannya. Maka dari itu saya berusaha untuk bagaimana caranya memproduksi aksesoris semanirik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar