November 06, 2014

Ice Joey-Mercubuana

Ice Joey-Mercubuana(A07-Angga Kiswantoro)

                Awal kisah Ice Joey terlahir 5 tahun lalu dengan pemilik sekarang bernama bang fransico dan sebenarnya pemilik awalnya adalah adik bang frans sendiri. Beliau melanjutkan usaha adiknya karena adiknya lelah dengan usaha ini. latar belakang bang frans sendiri adalah seorang photogrfer dan bartender.
Ia melanjutkan usaha ice joey karena secara pengalaman ia pernah menjadi bartender disuatu club dan ia juga melihat prospek kedepan ice joey yang sangat baik, makanya beliau bersungguh-sungguh dibisnis ini.
                Ice Joey bergerak dibidang kuliner dengan satu etalase, dua blender, satu mesin ice cream dan memiliki satu pegawai. Bang frans mengeluarkan modal ±Rp.80.000.000,- dengan rencana yang tepat dan tekad ia memulai bisnis ini.  Bang joey sendiri menawarkan produknya dengan harga terjangkau dimana semua kalangan mampu membelinya. Terbukti sejauh ini ice joey disukai banyak kalangan setelah promosi dia sukses dan ice joey terkenal bang frans ingin membuka cabang disuatu mall.
Saran beliau untuk kami para pengusaha muda adalah “berbisnislah dengan bermodalkan nekat dan strategi yang bagus dalam membuka usaha baru”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar