April 22, 2015

Usaha Kontraktor yang Menjanjikan


Deskripsi
Pada awalnya nama usaha yang kami dirikan ini adalah Ambrose-Living pada tahun 2014.. kemudian pada awal maret 2015 kami ditawarkan untuk bekerja sama dengan salah satu kontraktor yaitu kakak dari Agus Ari Yanto,
maka dengan begitu kami sepakat untuk bekerja sama dan sepakat mengganti nama Ambrose-Living dengan nama usaha kakaknya Agus yaitu CIP, lalu logo kami sepakati untuk menggantinya dengan logo baru ini.

Mengapa ambrose-Living bergabung dengan CIP-Living : karena Ambrose ingin berkembang menjadi usaha yang besar, pengalaman yang luas, dapat bisa menangani project-project yang besar.

Makna dari logo baru ini yaitu;
·      Logo telur pecah dalam rumah itu adalah telah lahir, ingin berkembang menjadi yang terbaik dari pesaing-pesaing yang semankin ketat dengan menumbuhkan jiwa yang kosisten dalam pengambilan keputusan.
·      Warna merah : berani dalam setiap resiko apapun.
·      Coklat : memberikan rasa nyaman, aman dalam setiap pekerjaan.
·      Biru : biru adalah sebuah kekuata yang tenang sehingga  filosofi warna biru sangatlah tepat dalam setiap keputusan yang sulit karna setiap pengambilan keputusan di butuhkan jiwa yang tenang sehingga mendapatkan keputusan yang tepat.
·      Ungu : saling memahami satu sama lain dalam pekerjaan.
·      CIP : Cipta Indah Perkasa.
·      Dua pilar penggabungan CIP dengn Living : menjadi perusahaan yang kokoh, kuat dalam menghadapi persaingan.
·      Angka 6 diatas pilar : melambangkan rukun islam.

·      Living : menjadikan ruangan anda cantik dan nyaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar