Juni 21, 2015

Belajar Menjual Melalui Bazar

Aldiyansyah Putra Utama


Pada acara Pekan Kewirausahaan kemarin, adalah Event yang cukup baik untuk kami Berwirausaha. Kami juga bisa menjual dan belajar berbisnis dengan apa yang bisa kami jual dan kami Pasarkan. Tapi Lingkungan disana tidak cukup dinamis karena konsumen/pelanggannya hanya orang-orang sekitar kampu saja, bukan masyarakat luas yang ada disekitas Kampus/Jakarta. 


Lingkungan dinamis perlu agar semua barang dagangan kami bisa dilihat dan dilirik oleh konsumen/pelanggan dari berbagai tempat dan tidak hanya orang-orang itu saja yang melihat dan menikmati pemasaran kami. Tidak hanya lingkungan yang dinamis, lingkungan yang bersih dan nyaman pun harus bisa membuat para konsumen/pelanggan merasa nyaman dalam berjalan di setiap Stand yang mereka datangi/kunjungi di stand kami. Selain lingkungan dinamis, bersih, dan nyaman. 

Sebuah strategi/cara pun harus dibuat untuk menawarkan barang dagangan kami kepada para konsumen/pelanggan setia. Saran untuk bazzar kali ini, kami harus berada di Event yang lebih besar dan tentunya nyaman dengan berada ditempat yang lebih dinamis agar bisnis kami pun dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta bisnis kami bisa dilihat dan diterima oleh para konsumen dan para pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar