Juni 26, 2015

Motivasi Menjadi Pengusaha Sukses



Motivasi Menjadi Pengusaha Sukse
Prooses termotivasinya seseorang dengan orang lain untuk menjadi pengusaha berbeda-beda. Sebenarnya bangsa Indonesia memiliki dasar spirit dan keterampilan yang unik di masing-masing daerah. Jangan biarkan bangsa lain mengelola sumber daya dan kita hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun.

                Kewiraushaan bukanlah sesuatu hal yang dilahirkan melainkan dibangun. Pendidikan menjadi kunci sukses leluar dari kesulitan  dan membantu membantu meraih keberhasilan usaha. Jangan percaya pada mitos-mitos terkait berwirausaha. Kenyataannya banyak pengusaha meraih sukses bukan hanya karena bakat dan keturunan, kenyataannya banyak pengusaha yang bukan hanya sebagai pelaku lapangan. Tetapi sebagai pemikir.

Membangun Usaha Sukses Sejak Usia Muda
                Sukses tidak harus menunggu tua, kalau bisa muda kenapa tidak. Itu yang sering di ucapkan oleh wirausahawan-wirausahawan muda yg sudah sukses. Memang untuk sukses itu tidak melihat waktu, tua muda dan sebagainya. Jika memang ada kesempatan dan peluang ambil saja, jangan menunggu suatu hal yang belum tentu akan dating kepada kita lagi.
                Sudah banyak orang sukses diusia muda. Tidak mudah untuk menjadi seorang pengusaha muda yang sukses. Butuh kerja keras, ketekunan, kerajinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar