September 08, 2015

AS Class of Beauty


AS Class of Beauty adalah sebuah rumah belajar kecantikan yang saya dirikan, berdasarkan pengamatan saya melihat betapa pentingnya sebuah make up untuk perempuan dari muda hingga tua. Seakan akan make up adalah satu satunya cara paling mudah untuk mempercantik diri mereka. Dan tanpa sadar, mereka justru menggunakan produk berbahaya hanya untuk terlihat cantik
. Disini, saya akan mengajarkan kepada mereka bagaimana caranya memilih kosmetik yang baik dan aman untuk mereka gunakan. Saya juga akan memberikan konseling pada mereka mengenai tips bagaimana seharusnya make up membuat mereka merasa cantik dan percaya diri. Untuk logo sendiri, saya memilih membuatnya dengan desain yang sederhana, sesuai dengan karakter saya. Saya memilih warna krem sebagai dasar untuk memberikan keteduhan. Lalu AS yang merupakan singkatan nama saya dan nama keluarga. Dihiasi dengan dinding hitam yang serupa dengan cermin sebagai pertanda bahwa nantinya rumah belajar saya akan menjadi cermin kecantikan yang sesungguhnya bagi mereka. AS diberikan warna pitchy pink sebagai penarik minat untuk perempuan, karna perempuan cenderung menyukai warna ini sebagai warna favorit mereka. 


VISI dan MISI:

VISI: Mampu memberikan solusi, mengajarkan, sekaligus memberikan arahan bagaimana seharusnya make up itu digunakan. Agar tidak merusak wajah atau menimbulkan iritasi.
MISI: Mampu membuat perempuan untuk lebih teliti dan cermat dalam membeli dan memakai prodak kecantikan. Dan mampu untuk membangkitkan keepercayaan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar