September 06, 2015

DK Collection


Bisnis ini menjual aksesoris untuk wanita. nama brand dari toko aksesoris ini adalah DK Collection yang diambil dari nama pemiliknya, Dian Karlina. Desain brand memiliki warna yang mencolok dan terdapat gambar wanita yang sedang berbelanja yang mencerminkan aksesoris yang dijual dipakai untuk wanita. 



Aksesoris DK Collection dapat dipadu padankan dengan busana sehari-hari maupun busana kantor. Aksesoris ini cocok untuk wanita berhijab maupun tidak. Mulai dari kalung, anting, gelang sampai dengan bros yang biasa dipakai wanita berhijab juga tersedia, beraneka model, bentuk serta warna juga ada yang memudahkan para wanita untuk memilih dan membuat tampilan mereka lebih cantik. Desainnya pun elegan, yang cocok untuk dipakai saat acara pesta formal maupun acara nonformal. 

DK Collection adalah suplier aksesoris yang membuat model serta bentuk aksesoris sendiri. Kalian bisa pesan sesuai keinginan desain yang kalian inginkan. Ini sangat memudahkan kalian khususnya para wanita untuk tampil lebih cantik dan mengasah kemampuan kreativitas kalian dengan mix and match busana kalian dengan berbagai macam aksesoris, dan  baju kalian pun tidak terkesan sepi tentunya.

Visi usaha DK Collection adalah menjadikan usaha aksesoris diminati oleh semua kalangan wanita baik itu yang bekerja, mahasiwi  maupun orang tua yang tidak ketinggalan modelnya sesuai kemajuan perkembangan. Misi usaha DK Collection adalah memperkenalkan indahnya desain, bentuk serta warna aksesoris sehingga yang belum pernah mencoba memakainya akan menyukainya. Untuk lebih lengkap bisa dilihat di blog saya : http://karlindian5.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar