September 06, 2015

G.C Clothing

    


Melihat tingkat minat masyarakat terhadap perkembangan fashion khususnya hijab yang semakin meningkat, maka saya berinisiatif untuk membuka suatu usaha  yang up to date dan mengerti akan kebutuhan masyarakat mengenai new fashion khususnya hijab. Di sini saya berinisiatif untuk membantu masyarakat  untuk memenuhi kebutuhan akan fashion bagi mereka yang memiliki hobi dan kegemaran dalam memiliki barang-barang yang up to date. Sehingga kami mendirikan G.C Clothing ini untuk memenuhi kebutuhan mereka tersebut.
Disamping itu, masyarakat dilingkungan tempat saya tinggal pada umumnya telah memiliki pola pikir yag sudah maju dan modern dan mereka senangtiasa mencari fashion ataupun kebutuhan lainnya yang ter up to date. Sehinga sangat cocok untuk membuka usaha Clothing an, karena sampai saat ini fashion masih menjadi kebutuhan yang penting bagi kebanyakan orang, terutama kalangan muda.
Nama G.C Clothing pun diambil dari nama saya selaku pendiri usaha pakaian ini, usaha pakaian biasanya di sebut dengan “clothing” dan G.C diambil dari kesederhanaan serta dua huruf tersebut berasa dari nama saya. Pengucapan G.C menggunakan pengucapan bahasa inggris. G.C = (jisi)

Visi dan Misi
Visi      : Mitra dan solusi bagi masyarakat dengan memberikan pelayanan atas kebutuhan dalam hal fashion yang up to date khususnya hijab. untuk memberikan warna dan gaya dalam kehidupan.
Misi     : Memberikan dan menerapkan pelayanan yang baik dan berkualitas demi kepuasaan pelanggan.

Selengkapnya silahkan kunjungi blog saya: http://gitacendanaputri.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar