September 08, 2015

"Kue Leker 16"


Dunia kerja semakin menuntut manusia untuk lebih mampu bersaing dari kompetitornya karena itu di butuhkan suatu kemanfaatan sumber daya manusi yang semakin kreatif dan bergaya guna, oleh karena itu saya membuat sebuah bisnis di bidang makanan tradisional yang hingga sekarang masih digemari oleh rakyat Indonesia yaitu “Kue Leker”.
Kue Leker merupakan jajanan yang berasal dari Belanda dan merupakan makanan kelas atas atau restoran, namun karna di gemari oleh Rakyat Indonesia sekarang Kue Leker menjadi jajanan tradisonal Indonesia. Saya menamakan Kue Leker ini dengan nama “Leker 16”, kenapa 16 karena angka 16 adalah angka kelahiran saya dan menjadi angka keberuntungan. Semakin banyaknya berkembangnya inovasi jajanan di Indonesia membuat Kue Leker jarang ditemukan karena inovasi Kue Leker belum banyak. Saya menjalankan bisnis Kue Leker ini tidak hanya sendirian, saya di bantu oleh rekan saya. Kami menjual Kue Leker berbagai macam rasa yang bervariasi seperti rasa Coklat, Starwberry, Keju, Pisang, Blueberry, Duren, Kacang dengan topping yang sangat menarik perhatian seperti Messis, ChocoChip dan Ice Cream. Harga yang kami pasarkan kepada Masyarakat Indonesia sangat terjangkau dengan kantung, mulai dari Rp. 5.000,00 hingga paling mahal Rp. 15.000,00. Untuk mendukung usaha “Kue Leker” ini kami membuka usaha di lokasi yang strategis, yaitu di depan SDN Kramat Pela 09 Pagi Kebayoran Lama. Karena calon konsumen yang prospektif dari usaha Kue Leker adalah anak SD di daerah tersebut.

Visi :
Ingin memperkenalkan dan melestarikan makanan tradisional di jaman  moderen  seperti  sekarang.

Menjadi bisnis waralaba leker terbesar di Indonesia.

Ingin membawa makanan tradisional Kue Leker ini ke manca Negara.

Misi :
Membangun dan membentuk sistem Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten sehingga memberikan manfaat serta keuntungan bagi masyarakat luas.


Membangun kekompakan team dalam menjalankan suatu wirausaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar