September 14, 2015

M2_Snack







Jenis Usaha     :  Snack oleh-oleh khas Bangka
Nama brand    :  M2 Snack
Penjelasan       : M2 snack Bangka ini saya ambil dari nama saya dan sahabat saya yang merupakan Maulana dan Meilia.kita join untuk membuka usaha ini.Di logo itu saya paparkan gambar pulau Bangka nya itu sendiri karena usaha yang kita buat merupakan snack khas Bangka Belitung sendiri.

DESKRIPSI SINGKAT

Bangka Belitung yang terkenal dengan akan keindahan pantai,laut serta hasil lautnya.Disini saya akan membuka suatu pemasaran yang berkenaan dengan hasil laut.Dalam suatu pemasaran banyak sekali berbagai macam kuliner.Maka saya tergerak membuat inovasi baru dibidang kuliner.

Secara pribadi saya membangun usaha ini dikarenakan kesukaan saya mengkonsumsi olahan dari ikan laut, maka saya memutuskan untuk membuat suatu olahan dari ikan laut yang lebih berinovasi dan lebih menyehatkan dari olahan ikan laut dan terjamin kehigenisannya,maka dari itu saya membuat suatu olahan ikan laut yang berbeda yaitu snack makanan ringan yang terbuat dari olahan ikan laut,seperti kerupuk,kemplang,kericu,dsb.ini merupakan olahan makanan khas dari satu provinsi yang ada di Indonesia,yaitu makanan khas Bangka.

Banyak aktivitas yang dijalani setiap orang perharinya dengan aktivitas yang semakin padat membuat banyak orang membutuhkan asupan makanan tambahan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Makanan - makanan yang tersedia di pasaran memang sudah beragam,tetapi umumnya makanan tersebut kebanyakan terlalu mahal.dan disini saya memberikan solusi,snack makanan yang belum banyak di kenal orang,dan setelah mencobanya akan ketagihan.

Maka dari itu saya membuat snack khas Bangka tersebut sebagai salah satu makanan dengan rasa yang enak,nikmat,bergizi,gurih,renyah dan juga lezat serta dijual dengan harga yang cukup terjangkau. 

Selengkapnya silahkan kunjungi blog saya di : http://adhayantimeilia.blogspot.com/


6 komentar:

  1. Konsep usaha yang unik nih buat yang suka snack dari luar pulau. Ga perlu jauh2 beli snack ke bangka. Apalagi snacknya terbuat dari ikan laut, pasti sehat dan enak. Good��

    BalasHapus
  2. Cemilannya enak, sehat, pas banget buat santaii

    BalasHapus
  3. Ide usahanya bagus, jd gk perlu ngerepotin orang tua lagi buat kirim snack khas bangka, tinggal beli online disini aja..

    BalasHapus
  4. Ide usahanya bagus, simpel, produk yg dijual juga bisa diterima bnyak kalangan

    BalasHapus
  5. Suksess teruss yahh buat usahanyah....lestarikan kuliner2 indonesia...yg lezat2

    BalasHapus