September 22, 2015

Bakmi Ayam Jamur (Observasi Bisnis)

Usaha kuliner memang sudah tidak asing lagi bagi yang hoby dengan makanan. Begitu pula dengan kuliner yang satu ini yang sudah tidak asing lagi oleh pecinta mie. Dengan membuka usaha yang diberi nama Bakmie Ayam Jamur.
Usaha mie ini sudah berdiri sejak tahun 2003 usaha mie ini sudah pernah buka didearah lebak bulus dan sekarang di Universitas Mercu Buana  Jl. Meruya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat walaupun berada dikantin yang tempatnya tidak terlalu besar tetapi penataannya rapi dan bersih jadi tidak terlihat berantakan karena memiliki management penataan yang bisa dibilang bagus. 

Usaha Kuliner yang di rintis oleh Bpk. Erwin ini sudah mempunyai 3 karyawan yang dipekerjakan oleh Bpk.Erwin karena tempatnya tidak terlalu besar yang berada di UMB maka dari itu tidak perlu memperkerjakan karyawan yang terlalu banyak tetapi tetap mengedepankan pelayanan yang terbaik seperti yang dikatakan oleh pemilik usaha mie ini.

Dan usaha bakmi ayam jamur Bpk.Erwin ini diperkirakan perharinya menghabiskan 200 porsi ( 15 kilogram mie ) itu sangat luar biasa sekali dengan sasaran pasarnya adalah mahasiswa dan penghasilan yang didapat oleh Bpk.Erwin sungguh sangat luar biasa beliau dengan membuka usaha bakmi ini dapat menghasilkan omset sekitar 25 Juta/bulan usaha yang sangat menjanjikan dibidang kuliner. Kunci dari kesuksesan usaha ini adalah dari strategi yang dibuat dengan baik yaitu mengusung " Kulaitas bahan mie yang terjaga dengan bahan alami dan Pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Dan mie yang saya buat sangat disukai oleh Rano Karno pada saat membuka gerai di daerah Lebak Bulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar