Desember 15, 2015

Bisnis PT Arminareka Perdana

Haji dan umroh sangat lah berkembang di negara indonesia, karna mayoritas penduduk indonesia beragama islam. Itu lah yang membuat peluang usaha travel haji dan umroh sangat besar.
PT Arminareka adalah salah satu perusahaan yang menjual jasa travel haji dan umroh. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tanggal 9 febuari 1990 dan masih terus berkembang sampai saat ini, bahkan perusahaan ini menjadi perusahaan travel haji dan umroh yang terbesar di indonesia.

PT Arminareka ini di bawah defisi marketing Dahsyatnya Baitullah. Direktur Utama yang bernama Ir Hj. Darnelly Guril, MSc. Direktur Marketing : H. Subaebasni, SE Komisaris : H. Heru Syam dan Sekertaris Direksi P. Widhiastuti, Perusahaan ini pun sudah memberangkatkan sekitar 30.000 jama'ah dalam waktu 25 tahun. Travel haji dan umroh ini tidak perlu di ragukan lagi karna PT Arminareka ini memiliki surat izin yang sah dan juga legalitas sehingga bisa menjamin kepercayaan para calon haji dan umroh.

Visi dan Misi perusahaan 
  1. Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah
  2. Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Seluruh Masyarakat
  3. Memberi Solusi
Kondisi di PT Arminareka ini sangat berkembang maju dari tahun ke tahun, itu terlihat jelas dari eksitensi perusahaan ini di bidang travel haji dan umroh. Keberhasilan perusahaan ini pun tidak lepas dari system pemasaran yang baik. System yang di pakai perusahaan ini adalah system kemitraan, dimana setiap orang bisa bergabung sebagai mitra dengan hanya membayar administrasi sebesar Rp 3.500.000 atau mereka bisa memilih paket yang tersedia pula. Disini tersedia paket 13 dengan modal sebesar 19.500.00, paket 22 sebesar 29.850.000 dan paket 40 sebesar 44.250.000. 

Di PT Arminareka ini, sistem Gaji nya tidak perbulan,melainkan Perminggu, yaitu setiap hari kamis. dengan ikut dalam bisnis ini, kita bisa meraih kehidupan yang lebih sejahtera. Apalagi dengan cara yang mulia ini, membantu calon jamaah yang ingin pergi haji & umroh. Di PT Arminareka ini kita dapat menjalankan ibadah haji dan umroh sekaligus menjadi agen travel haji dan umroh yang sudah terdaftar secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar