Desember 11, 2015

Company Visit PT Arminareka



A.    PENDAHULUAN   
Sahabat Dahsyatnya Baitullah, kali ini kami akan membahas tentang bagaimana PT Arminareka Perdana ini dapat berdiri serta profilnya. PT Arminareka Perdana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji plus.
Pengalamannya yang sudah 25 tahun lamanya mengantarkan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir. Nah disini ada Defisi Marketting dahsyatnya Baitullah yang telah berhasil membuat ribuan jamaah mampu untuk berangkat Umrah atau Haji sekaligus membuat jamaah bisa meraih kehidupan yang lebih sejahtera.Terakhir kemarin Defisi Marketting Dahsyatnya Baitullah ini sudah memberangkatkan 611 Jamaah Haji Plus. PT Arminareka Perdana ini didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat. Sejak berdirinya PT Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara konvensional. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah, PT ini membentuk Biro khusus dengan nama “Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Arminareka Perdana”.Dalam waktu 25 tahun sudah berhasil memberangkatkan sekitar 30.000 jama’ah lebih, baik jamaah umroh atau haji Plus.Grup Dahsyatnya Baitulah ini juga yang ikut bergabung pada PT Arminareka Perdana ini sangat berbeda dengan Tour & Travel Haji Plus Umroh Lainnya.Perbedaan yang paling utama adalah pada PT Arminareka ini,mereka memiliki surat izin yang sah dan juga legalitas sehingga bisa menjamin Kepercayaan para calon Umroh & Haji Plus.

B.     KONDISI PERUSAHAAN

PT. Arminareka Perdana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji. Pengalamannya yang sudah 25 tahun lamanya mengantakan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir, yaitu bagaimana membuat orang mampu untuk berhaji atau umroh dan sekaligus membuat dirinya sejahtera.

Visi dan Misi Perusahaan
  1. Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah
  2. Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Seluruh Masyarakat
  3. Memberi Solusi
Izin dan Legalitas PT. Arminareka Perdana
1.      Surat izin usaha biro perjalanan umum dirjen pariwisata
2.      Surat keputusan menteri  kehakiman dan hak asasi manusia RI
3.      Surat keputusan direktur jendral penyelenggara haji dan umroh
4.      Surat izin tetap usaha Pariwisata dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan
5.      Surat keterangan terdaftar dari departemen keuangan  RI Direktorat jendral pajak
6.      Anggota asosiasi muslim penyelenggara Haji Umroh RI
7.      Resmi terdaftar di Kementerian Agama RI
Cara Kerja Operasional  PT. Arminareka Perdana
1.      Ambil Nomor antrian terlebih dahulu
2.      Disini ada Bapak Tomi,selaku Operator jaringan PT Arminareka,jadi ketika Leadeer dari Dahsyatnya Baitullah tidak ada atau sedang tidak di tempat,Bisa menanyakan kepada beliau kalau ada masalah ataupun kendala.
3.      Ketika kita sudah mengambil nomor antrian,kita duduk dan menunggu sampai nomor antrian di panggil dan di Counter mana,misalkan Counter Pendaftaran.
4.      Terus disini ada Bagian komisi,Bagian ini tugasnya memberikan komisi kita setiap minggunya yaitu pada hari kamis,dan komisi kita itu langsung masuk ke rekening kita.
5.      Kalo misalkan mau buat foto dan kartu (ID Card) Setelah kita dari Counter Pendaftaran dan mendapatkan Voucher tadi,kita langsung membuat ID Card.Id Card ini kita akan dapat 2 yaitu ID Card Asuransi dan ID Card Keanggotaan.
6.      Sekarang untuk Validasi, misalkan kita sudah Transfer uangnya, kita langsung ambil nomor antrian validasi di loket dan langsung berhubungan dengan Ibu Fitri.
7.      Selanjutnya kalau kita ingin melunasi cicilan Umroh,Kita ambil nomor antrian dan menunggu di panggil ke loket 3.
8.      Untuk Calon jamaah yang mengikuti Paket 13,22,dan 40, PT. Arminareka Perdana ini menyediakan MOU.Nah,Pengambilan MOU nya itu Di Counter yang di pegang oleh Ibu Fera.
9.      Misalkan ada yang ingin membatalkan deposit atau membatalkan keberangkatan itu kita harus mendatangi Counter yang melayani hal tersebut. PT. Arminareka Perdana ini mengembalikan Biaya Umroh atau Haji Plus seutuhnya kecuali Biaya DP Atau bisa di sebut Voucher yang sudah diberikan senilai Rp 3.500.000.00.Tidak perlu mengambil nomor antrian ke Counter tersebut.
10.  Kalau kita ingin mendaftarkan Umroh atau Haji plus kita bisa mendatangi Counter yang melayani Tour & Travel.
C.    PEMBAHASAN

PT Arminareka Perdana di bawah Defisi Maketting Dahsyatnya Baitullah ini memiliki bisnis yang membuat adanya perbedaan dengan Travel lainnya. Bisnis nya itu sangat menguntungkan sekali.Bagi siapapun yang ingin Umroh, Tidak usah bingung,karena Di PT Arminareka Perdana ini memberikan tiket gratis Umroh. Bagaimana caranya ? Caranya yaitu bergabung dengan PT arminareka Perdana ini dan menjadi bagian Defisi marketting Dahsyatnya Baitullah, Untuk menjadi bagian dari Defisi marketting tersebut,dengan membayar Uang voucher sebesar Rp 3.500.000.00 itu sudah dapat pergi umroh, Lalu Ketika kita sudah menjadi bagian dari Defisi Marketting tersebut,kita mencoba untuk recruitment Para calon jamaah. 1 calon jamaah,kita akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 1.500.000.00 Begitupun seterusnya. Sedangkan Untuk Haji Plus itu Vouchernya senilai Rp.5000.000.00, ketika sudah reckruitment 1 orang kita akan mendapatkan komisi senilai Rp.2.500.000.00 begitupun juga seterusnya. Pada PT Arminareka Perdana ini, sistem Gaji nya tidak perbulan,melainkan Perminggu, yaitu setiap hari kamis. Sahabat Dahsyatnya Baitullah, dengan mengikuti bisnis yang seperti ini,membuat kita bisa meraih kehidupan yang lebih sejahtera. Apalagi dengan cara yang mulia ini, membantu calon jamaah yang ingin pergi Haji & Umroh. Ketika kita mau berusaha,kita harus  melihat siapa ownernya, betul-betul yang sudah ternama, karena kadang ternama,sudah punya nama, tetapi managemen nya tidak baik,nah itu akan colleps.Para jamaah yang sudah tergabung dengan PT Arminareka Perdana,mereka sudah sekaligus menjadi Marketting dari perusahaan tersebut.
D.    KESIMPULAN

Banyak hal baru yang bisa didapat dari company visit kali ini karena pengalaman langsung melihat proses kerja dari PT.Arminareka Perdana dalam Defisi Maketting Dahsyatnya Baitullah. Mulai dari sejarah PT.Arminareka yang berdiri sejak tahun 1990an, mengetahui cara kerja operasional, bagaimana calon Jamaah mengambil nomor antrian lalu melakukan Validasi sampai proses pembayaran.
PT.Arminareka memberikan inovasi yaitu memberikan keuntungan kepada Calon Jamaah maupun Jamaah yang sudah bergabung di dalam PT.Arminareka dengan cara merecruitment para calon jamaah. 1 calon jamaah,kita akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 1.500.000.00 Begitupun seterusnya. Sedangkan Untuk Haji Plus itu Vouchernya senilai Rp.5000.000.00, ketika sudah reckruitment 1 orang kita akan mendapatkan komisi senilai Rp.2.500.000.00 begitupun juga seterusnya, inovasi ini yang membuat banyak orang mempercayai Arminareka sebagai biro travel Umroh dan Haji yang menguntungkan. Dan juga PT.Arminareka memberikan inovasi juga yaitu menunjukkan surat izin yang resmi dari Kementrian Agama RI dan asosiasi travel Umroh dan Haji lainnya, dan itu yang membuat PT.Arminareka juga menjadi biro travel Umroh dan Haji yang terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar