Desember 14, 2015

Motivasi Bisnis : Food Panda

Tahukah anda, untuk memenuhi kebutuhan makanan kesukaan tidak lah susah. karena banyak situs jasa online yang mampu memnuhi keinginan anda.
Salah satu nya adalah Food Panda. FoodPanda adalah sebuah situs yang menyediakan jasa pesan antar makanan yang telah berkembang di beberapa negara seperti Singapura, Thailand, India, Malaysia dan kini mulai merambah Indonesia. Meskipun belum beroperasi 24 jam, namun kerja samanya dengan lebih dari seratus restoran di Jakarta membuat FoodPanda dapat menjadi alternatif penyedia jasa pesan antar yang cukup oke.

Yang membuatnya makin menarik adalah bahwa kita tidak perlu register dahulu sebelum memesan, cukup hanya memasukkan nama, email dan nomor telepon saja dan kemudian kita dapat langsung memilih menu yang diinginkan dari restoran-restoran pilihan. Untuk lebih memudahkan pengunjungnya, FoodPanda juga mengklasifikasikan restoran sesuai dengan lingkup area layanan pesan antar mereka yang sementara ini hanya di Jabodetabek saja.

foodpanda Indonesia sekarang tersedia di lima kota di Indonesia dan memiliki lebih dari 400 restoran yang terletak di JabodetabekBaliBandungMakassar atau Medan! Anda dapat menemukan semua restoran terbaik untuk pengiriman makanan,HANYA di foodpanda Indonesia! Proses memesan  makanan secara online pada foodpanda sangat mudah, cepat dan nyaman.

Dengan memberitahu lokasi anda di Indonesia dan foodpanda Indonesia akan mencarikan restoran yang terdekat dimana anda dapat memesan makanan. Lalu dengan menggunakan filter makanan, anda dapat memilih restoran berdasarkan kategori yang ada, contohnya hanya memilih restoran yang menawarkan penawaran khusus. Kemudian lihat menu restoran secara online.

Food Panda pula memudahkan bagi anda yang mempunyai rencana buat pesta ulang tahun dan untuk pertemuan makan siang dengan klien ? atau ada hajatan besar tapi bingung restoran mana yang bisa menerima pesanan banyak ? Jangan khawatir, cukup melalui foodpanda website atau download applikasinya akan memberikan kenyamanan service untuk semua restoran favorit bahkan hingga larut malam ! Pilihan ada di tangan anda ! Pesan sekarang, lihat menu masakan Indonesia dan nanti anda  bisa berterima kasih ke foodpanda, nikmati pesanan delivery makanan anda bahkan bisa di ambil di Indonesia. untuk pembayarannya anda dapat membayar tunai di tempat / COD setelah pesanan datang !. Order makanan sekarang juga !

Tentunya ini sangat membantu bagi anda yang memulai bisnis kuliner , food panda membantu anda untuk memudahkan dalam bisnis penawaran dan oengantaran barang. Food panda menjadi wadah untuk bekerjasama yang dapat memajukan usaha kuliner anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar