Desember 16, 2015

Mind Mapping Obesrvasi Bisnis Di PT Arminareka


REKA PERDANA adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji plus. Pengalamannya yang sudah 21 tahun lamanya mengantarkan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir, yaitu bagaimana membuat orang mampu untuk berhaji atau umroh dan sekaligus membuat dirinya sejahtera.
PT. ARMINAREKA PERDANA didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh BapakDrs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat. Bergerak di bidang Travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah juga di bidang ketenagakerjaan wanita (TKW) untuk berbagai Negara. Sejak berdirinya PT. Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara konvensional. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah, PT ini membentuk Biro khusus dengan nama “Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Arminareka Perdana”. Dalam waktu 21 tahun , sudah berhasil memberangkatkan sekitar 30.000 jama’ah lebih, baik jamaah umroh atau haji Plus.
Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah haji dan umrah tersebut, pada tanggal 13 mei 2008, Divisi Marketing PT Arminareka Perdana menerapkan Program ARUS(Armina Utama Sukses) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah. Untuk menangani program, ini PT. Arminareka Perdanamembuat tim khusus dalam bentuk PT dengan nama PT. Armina Utama Sukses.

Visi dan Misi Perusahaan

  1. Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah
  2. Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Seluruh Masyarakat
  3. Memberi Solusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar