Desember 16, 2015

Review Kunjungan Bisnis Ke PT ARMINAREKA PERDANA

PENDAHULUAN

Peluang pekerjaan saat ini sudah semakin sempit, selain itu tuntutan untuk dapat bekerja di suatu perusahaan sudah semakin rumit. Karenanya saat ini berwirausaha menjadi hal yang diminati oleh banyak orang. Namun, untuk memulai suatu usaha bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak hal dan strategi yang harus di pelajari dan di pahami.
Guna dapat memahami mengenai berjalannya suatu perusahaan juga melihat suatu peluang usaha, maka kamu melakukan kunjungan ke Arminareka Perdana

KONDISI PERUSAHAAN

Arminareka Perdana merupakan biro travel umroh dan haji plus terbesar nomor 2 di dunia dan terbesar nomor 1 di Indonesia. Arminareka Perdana telah berdiri sejak 9 februari 1990. Banyak penghargaan yang telah diterima oleh Arminareka Perdana diantaranya adalah, Sertifikasi Lembaga Bisnis Syariah dari DSN-MUI.

PEMBAHASAN

Tidak seperti travel umroh dan haji plus lainnya, disini setiap jamaah memiliki kesempatan untuk menjadi mitra bisnis dan mendapatkan keuntungan dengan syarat dan cara yang mudah. Hanya dengan memberi modal Rp 3.500.000 sekali, maka jamaah sudah dapat menjadi agen seumur hidup. Semakin banyak kita menarik jamaah lain untuk menggunakan arminareka dalam perjalanan umroh atau haji plus, maka semakin banyak keuntungan yang akan didapatkan.
Dalam kunjungan tersebut banyak hal yang dapat saya pelajari, misal cara registrasi untuk menjadi jamaah, serta kisah sukses para pendiri Arminareka Perdana.
Salah satu group terbesar Arminareka Perdana adalah Dahsyatnya Baitullah. Dahsyatnya Baitullah merupakan salah satu sayap Arminareka Perdana dalam syiar Baitullah ke seluruh Indonesia

KESIMPULAN

Berbuat baik sama sekali tidak akan mendatangkan kerugian pada si empunya. Dapat kita lihat disini menyediakan umroh dan haji plus pada jamaah dengan pelayanan terbaik. Tidak hanya itu saja, jamaah yang ikut serta pun mampu memperoleh keuntungan bukan dengan cara riba. Tidak seperti MLM lainnya, Arminareka menjalankan perusahaan sesuai dengan syariat namun tetap dapat membentuk seseorang untuk melakukan usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar