Desember 15, 2015

Review : PT.Arminareka Perdana


REKA PERDANA adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji plus.
Pengalamannya yang sudah 21 tahun lamanya mengantarkan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir, yaitu bagaimana membuat orang mampu untuk berhaji atau umroh dan sekaligus membuat dirinya sejahtera.
PT. ARMINAREKA PERDANA didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat. Bergerak di bidang Travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah juga di bidang ketenagakerjaan wanita (TKW) untuk berbagai Negara. Sejak berdirinya PT. Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara konvensional. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah, PT ini membentuk Biro khusus dengan nama “Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Arminareka Perdana”. Dalam waktu 21 tahun , sudah berhasil memberangkatkan sekitar 30.000 jama’ah lebih, baik jamaah umroh atau haji Plus.
Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah haji dan umrah tersebut, pada tanggal 13 mei 2008, Divisi Marketing PT Arminareka Perdana menerapkan Program ARUS (Armina Utama Sukses) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah. Untuk menangani program, ini PT. Arminareka Perdana membuat tim khusus dalam bentuk PT dengan nama PT. Armina Utama Sukses. Visi dan Misi Perusahaan adalah:
1.      Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah
2.      Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Seluruh Masyarakat
3.      Memberi Solusi

Selain itu PT.Arminareka menawarkan kenyamanan dengan fasilitas hotel bintang 4 & 5 yang dekat dengan Masjidil Haram serta tenaga SDM yang berpengalaman dan Profesional maka Ibadah Anda dan keluarga Insya Allah akan maksimal.

PT. Arminareka Perdana adalah penyelenggara Umrah dan Haji Plus RESMI dan telah memiliki surat ijin yang dikeluarkan dari instansi pemerintah berwenang.
No. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum Kep.21/BPU/II/90
NPWP : 01.342.510.-432.000
No. Izin Domisili : 300/75/KIIB/XI/2007
No. Izin Umrah : D/142 Tahun 2009
No. Izin Haji : D/80 Tahun 2009


Selain itu PT.Arminareka juga menawarkan kemitraan dengan bertujuan untuk memasarka travel umrohnya selain itu memberikan gaji yang cukup lumayan kepada mitranya sesuai dengan kinerjanya. Setiap yang mau bergabung sebagai mitra dapat mendaftar dengan membayar administrasi sebesar Rp 3.500.000 atau mereka bisa memilih paket yang tersedia pula. Seperti paket 13 dengan modal sebesar 19.500.00, paket 22 sebesar 29.850.000 dan paket 40 sebesar 44.250.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar