Desember 15, 2015

Riview : Praktek Bisnis PT Arminareka Perdana


PT Arminareka Persada merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyelenggaraan umroh dan haji plus terbesar di Indonesia. sejak didirikan pada tanggal 9 februari 1990 oleh Direktur Utama yang bernama Ir Hj. Darnelly Guril, MSc.
Direktur Marketing : H. Subaebasni, SE Komisaris : H. Heru Syam dan Sekertaris Direksi P. Widhiastuti, SP travel haji dan umroh ini sudah memberangkatkan kurang lebih 30.000 jamaah ke tanah suci. PT Arminareka Persada memiliki kantor pusat divisi marketing dan pelayanan haji dan umroh yang ada di salemba, Jakarta Pusat. pengalamannya yang sudah puluhan tahun membuat perusahaan ini kian berkembang dan telah memiliki ijin usaha dari pemerintah :
1. Direktur Jendral Pariwisata dengan nomor : kep.21/BPU/II/90
2. Direktur Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umroh dengan nomor :

  • Izin Umroh : D/142 tahun 2009
  • Izin Haji      : D/80 tahun 2009
PT Arminareka Persada memiliki visi dan misi yaitu (1) mengajak masyarakat untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh (2) meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat (3) memberi solusi. dalam mewujudkan ketiga visi dan misi tersebut PT Arminareka Persada membuka  peluang usaha menjadi agen travel dan umroh dengan keuntungan yang sangat bermanfaat. pertama anda hanya perlu mendaftarkan diri anda dan memasarkan layanan ibadah haji dan umroh kepada saudara, teman, tetangga, dan para sahabat anda yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh. modal yang perlu anda keluarkan hanya sebesar Rp 3.500.000 yang berlaku sekali seumur hidup untuk menjadi agen  PT Arminareka Persada, anda juga akan mendapat asuransi kesehatan, berbeda dengan travel haji dan umroh lainnya usaha ini dapat diwariskan ke anak atau kerabat anda sehingga usaha ini tidak terputus walau anda sudah meninggal, kesejahteraan anak dan cucu pun terjamin dan bila anda berhasil mengajak orang lain untuk melakukan DP umroh sebesar Rp 3.500.000 maka dari tiap satu orang yang mendaftar anda akan mendapat bonus sebesar Rp 1.500.000 lansung setiap minggunya pada hari kamis dari PT Arminareka Persada. selain itu Travel ini memberikan legalitasnya kepada setiap jamaah yang tegabung dalam  PT Arminareka Persada, pelatihan atau seminar, jas, spanduk, dll. segala fasilitas yang di tawarkan oleh  PT Arminareka Persada merupakan fasilitas no 1 untuk mendukung kualitas ibadah haji dan umroh para jemaahnya seperti hotel bintang 5 atau bintang 4 dekat disertai pemberangkatan menggunakan pesawat garuda indonesia. jadi ayo bergabung dengan  PT Arminareka Persada dimana anda dapat menjalankan ibadah haji dan umroh sekaligus menjadi agen travel haji dan umroh yang sudah terdaftar secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar