Januari 12, 2016

Rabbani "Professor Kerudung Indonesia"

Rabbani merupakan perusahaan garment yang bergerak dalam bidang retail busana muslim dengan tagline professor Kerudung Indonesia.
Rabbani merupakan salah satu perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia dengan mengeluarkan produk andalan berupa kerudung instan dan produk lain yang juga telah dikembangkan yaitu busana muslim diantaranya, kemko, tunik, kastun, serta perlengkapan lain seperti ciput/ inner kerudung dan aksesoris.
Sewaktu awal didirikan, Rabbani ingin merubah paradigma sebagian besar masyarakat yang mamandang bahwa wanita yang memakai busana muslim itu kurang modis. Untuk itu Rabbani ingin menunjukan bahwa wanita yang memakai busana muslim itu modern dan terhormat serta tampil gaya dan trendy yang syar’i. namun di sisi lain Rabbani juga menghadapi tantangan besar. Hal tersebut dikarenakan pada waktu itu wanita yang memakai busana muslimah masih jarang dan belum menjadi trend seperti sekarang.

Asal kata Rabbani terilhami dari salah satu surat di kitab suci Al-qur’an yaitu surat Ali Imron Ayat 79 yang artinya dalah para pengabdi Allah yag bersedia mengajarkan dan di ajarkan kitab Allah SWT.

Global Vision
Long Term                           : Berjumpa dengan Allah di Surga Firdaus
Middle Term vision             : Membangun peradaban kerudung dunia 2020
Short Term vision                       : Be a Professional Mujahid

Specific vision
Menjadi perusahaankerudung teraik dan terbesar di Dunia tahun 2020

Mission
Menshibghoh fashion dunia dengan syariah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar