Januari 11, 2016

Kajian Bisnis PT Arminareka Perdana

PT. ARMINAREKA PERDANA , didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat. 
Bergerak di bidang Travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah juga di bidang ketenagakerjaan wanita (TKW) untuk berbagai Negara. Sejak berdirinya PT. Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara konvensional. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah, PT ini membentuk Biro khusus dengan nama “Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Arminareka Perdana”.

Visi dan Misi Perusahaan
1.Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah
2. Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Seluruh Masyarakat
3. Memberi Solusi

Memiliki Surat izin dan Legalitas,antara lain    : 

  •     Surat izin usaha biro perjalanan umum dirjen pariwisata
  •     Surat keputusan menteri  kehakiman dan hak asasi manusia RI
  •    Surat keputusan direktur jendral penyelenggara haji dan umroh 
  •     Surat izin tetap usaha Pariwisata dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan
  •    Surat keterangan terdaftar dari departemen keuangan  RI Direktorat jendral pajak
  •    Anggota asosiasi muslim penyelenggara Haji Umroh RI
  •    Resmi terdaftar di Kementerian Agama RI

Keunggulan Sistim Peluang Usaha Umroh dan Haji Plus Arminareka Perdana

Dari segi sistemnya, Sistem Peluang Usaha Umroh dan Haji Plus yang disediakan PT Arminareka Perdana lebih unggul dari Perusahaan lainnnya, seperti bisa kita lihat pada tabel dibawah ini.
    Sebagai Agen / Perwakilan Travel Umroh Arminareka Perdana kita akan berhak mendapatkan Bonus referral langsung sebesar Rp. 1.500.000 dari setiap Jamaah yang melakukan DP Umroh 3,5 Juta atau DP Haji 5 Juta melalui anda. Selain bonus referral langsung, anda juga berhak mendapatkan Bonus Prestasi sebesar Rp. 500.000 setiap terjadi 1 pasang dan Bonus Pembinaan sebesar Rp. 1.000.000 setiap terjadi 1 pasang di bawah jaringan pemasaran anda.

  Bagi anda yang belum memiliki modal DP Umroh 3,5 juta, jangan khawatir, anda masih berkesempatan menjalankan peluang usaha umroh sebagai Free Member. Tentu saja bonus belum anda dapatkan Full 1.500.000 per jamaah, namun anda masih mendapatkan bonus cukup besar yaitu Rp. 250.000 per jamaah yang mendaftar atas referensi anda. Setelah bonus terkumpul sebesar DP Umroh 3,5 juta, sebaiknya anda juga bergabung sebagai Member Premium ( Jamaah / perwakilan). Sehingga anda berhak mendapatkan Full Bonus Sponsor sebesar Rp. 1.500.000 per jamaah dan juga berhak mendapatkan Bonus Prestasi sebesar Rp. 500.000 setiap terjadi 1 pasang dan Bonus Pembinaan sebesar Rp. 1.000.000 setiap terjadi 1 pasang di bawah jaringan pemasaran anda.

Dan yang pasti kita mendapat tujuan akhirat kita , yaitu memenuhi perintah rukun islam ke-5 yaitu naik haji dan kita juga membantu orang lain untuk memenuhi rukun islam ke-5 tersebut. Maka selain berbisnis dan menguntungkan duniawi kita , kita juga dapat menguntungkan akhirat kita sebagai bekal tabungan ke akhirat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar