April 01, 2016

Keturunan Tionghoa yang Sukses Berbisnis

sukses orang china rahasia sukses orang china kunci sukses orang china kiat sukses orang china kisah sukses orang china prinsip sukses orang china trik sukses orang china cerita sukses orang china sukses ala orang china sukses bisnis orang china rahasia sukses orang china di indonesia rahasia bisnis sukses orang china orang sukses di china kenapa orang china bisa sukses mengapa orang china bisa sukses kenapa orang china bisa sukses di indonesia kiat sukses bisnis orang china rahasia sukses berdagang orang china kunci sukses bisnis orang china cara sukses orang china mengapa orang china sukses dan kaya kisah sukses orang terkaya di china rahasia sukses dagang orang china
Rata - rata orang china membuka bisnis usaha sendiri.Jarang ada china yang ikut menjadi pegawai atau mengemis di jalanan.
Apa yang membuat itu semua dan kenapa itu harus terjadi pada orang china.Menurut servei orang china lebih gigih dalam menjalankan sebuah pekerjaan yang dijalaninya tanpa rasa malas dan penuh dengan jiwa yang semangat.

Kalau dilihat dari segi pemikiran china dengan indonesia , Bisa dibilang negara tira bambu ini lebih cerdas apalagi dalam dunia bisnis di perdagangan negara panda ini rajanya.Negara china menjadi no.1 Pemasaran yang paling laris di dunia.Sebagian besar narang yang diedarkan di belahan dunia ini berasal dari negara china.Negara yang sebagian besar pemeluk agam budha ini di sebut rajanya pemasaran dan perdagangan.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ras China  


Mereka gigih sekali kalau sudah berurusan dengan pekerjaan yang menyagkut bisnis berbeda sekali dengan ''Maaf'' Negara kita yang sedikit - sedikti selalu mengeluh baru sebentar bekerja sudah cape.Kalau china mereka sangat gigih sekali dalam pekerjaan , Mereka pun dengan senang hati jika disuruh lembur kerja tanpa rasa keluh dan lelah.
Makanya banyak sekali perusahaan yang jarang menolak orang china yang melamar sebuah pekerjaan di sebuah perusahaan miliknya , Karena china dikenal tidak mudah menyerah dan kerja keras.
Mereka Hemat - Sebagian besar orang china sangat hemat dalam hal keuangan dan biaya.Sampai uang 100 rupiah pun jika ada mereka selalu menabungya.Pasti kalian pun juga sering mendengar orang china yang tetap menagih uang kepada kita yang membeli daganganya walaupun nominalnya 100 rupiah saja.
Ada cerita lain mereka juga tidak suka hidup bermewah - mewahan karena itu juga sama dengan pemborosan.Pakaian yang mereka gunakan pun sederhana saja walapun pakain yang dipakai sudah kumuh dan merumur tua mereka tetap masih mengenakanyanya.Kalau kita warga indonesia baju seperti itu pasti sudah dijadikan lap meja atau alas keset untuk kaki.

Inilah Mengapa Orang China / Tionghoa Bisa Sukses Dengan Mudah




Sejak Masih Muda Mereka Sudah Didik Dengan Keras
Tidak ada yang namanya kebanyakan main , Apalagi untuk urusan yang tidak terlalu penting sudah dari kecil anak - anak ini mendapatkan pendidikan yang keras dari orang tua maupun pendidikanya di sekolah.Orang tua menerapkan ini untuk menghantarkan anaknya ke gerbang kesuksesan agar mereka menjadi orang yang tangguh penuh semangat dantidak mudah putus asa.
Menurut Sumber Lain Ada Beberapa Yang Dilakukan Oleh Orang Tua Mereka 
1.  Tugas sekolah menjadi prioritas paling utama , Jika ia mendapatka tugas dari guru di sekolah mereka harus benar - benar mengutamakanya.Tugas harus dipelajari dengan baik dan benar - beanr harus dikuasai sepenuhnya dan itu wajib bagi mereka.
2.   Nilai Harus A tidak Boleh dibwahnya , Apakah anda sudah bangga jika mendapatkan nilai B ? Jika iya ini tidak berlaku bagi orang china mereka harus mendapat nilai A dengan sempurna tidak ada yang namya Nilai - A apalagi B karena itu dipandang sebagi nilai yang buruk dan masih kurang baik.
3.   Kepintaran yang lebih ,  Orang tua menekankan kepada anaknya pokoknya dia harus lebih pintar dari teman di sekolahnya.Sehingga anak - anak disana selalu meningkatkan persaingan di dunia materi dan pendidikan untuk menjadi siapa yang lebih unggul.Tentu ini membuat anak menjadi lebih kreatif.
4.   Tidak / Jarang Memuji anak , Inilah yang sering dilakukan oleh orang tua mereka ,Karena anak disana jarang sekali mendapat pujian dari ibu / ayahnya sendiri.Bukanya tidak sayang ,Tetapi bermaksud agar anaknya tidak besar kepala dan tidak mau berusaha lebih baik lagi makanya halseperti ini jarang dilakukan.
5.   Menjadi Peringkat 1 , Orang tua juga menekankan pokonya harus menjadi juara 1 dimanapun dan kapanpun.Bagaimana jadinya jika semua anak disana saling berlomba - lomab untuk memperbutkan tahta peringkat utama dalam perlombaan.
Tidak Boleh Terlambat Dan Wajib Tepat Waktu
Orang berdarah tionghoa sangat sayang kepada waktu yang dimilikinya mereka benar - benar tidak mennyiakanya dengan begitu saja.Jangan sampai ada kata telat apapun itu tujuanya misal dalam poendidikan /. Dagang.Mereka harus bangun lebih pagi untuk membuka toko lebih awal dengan alasan agar pembeli yang sudah datang tidak kecewa karena melihat toko yang mereka punya masih dalam keadaan tutup , Dan pembeli itu pun pergi ke tempat lain yang sudah buka. Tentu ini sangat merugikan dan keuntungan yang seharusnya jadi milik kita pindah ke tangan orang lain.
Sama saja halnya saat berada di sekolah , Jika meraka sampai telat 5 menit saja mereka akan merasa sangat bersalah dan merasa sangat malu dan langsung meminta maaf kepada dosen atau guru yang mengajarnya dikelas dan berjanji tidak akan mengulaninginya.Ini patut ditiru oleh bangsa kita.
Siap Menerima Resiko Dalam Bisnis Usaha Tanpa Gentar
Mereka tidak takut jika seakan - akan usaha yang telah mereka bangun itu gagal dan jatuh.Mereka tetap semangat dan tidak menyerah sekalipun.Berusaha ulang untuk membangkitkan usahanya dan berfikir cerdas untuk mambangun ulang kembali bisnis yang telah jatuh itu tanpa rasa takut dan merasa gentar.Mereka juga tidak kecewa jika seakan - akan usahanya gagal lagi mereka selalu menerapkan trial anda error , Mencoba dan gagal karena itu salah satu kunci kesuksan mereka dimasa depanya.
Tepat Dan Selalu Mematuhi Jadwal Rutinitas
Rutinitas memang penting agar kita bisa membagi waktu.Tionghoa selalu membuat jadwal rutinitas yang selalu dilakukan dengan tertib dan tidak boleh dilanggar.Misal jadwal bangun bagi jam 6.00 mereka buka toko , jam 12.00 mereka istirahat , jam 17.00 toko sudah harus tutup dan waktu malam hari untuk berisitirahat dan mereka melakukanya dengan akurat dan sangat tepat dengan jadwal yang telah dibuat.
Selalu Memperhitungkan Pengeluaran Dan Pemasukan 
Mereka tidak sembarangan dalam memakai uang benar - beanr harus diperhatikan .Uang yang digunakanpun tidak untuk berfoya foya.Walaupun mereka sudah sukses perhitungan pengeluaran tetap masih berjalan.Mungkin yang yang telah didapat akan ditabung dan dijadikan investasi masa depan.
Motto ''Pelanggan Mereka Adalah Raja''
Setiap pembeli / pelanggan yang datang ke bisnis mereka akan dilayani sebaik mungkin dengan pelayanan yang ramah.Ini bertujuan untuk membuat kesan yang baik antara penjual dan pembeli sehingga orang lain mengganggap toko yang dia kelola itu baik dan pengunjung tidak sungkan untuk kembali suatu waktu nanti.
http://www.pro-rahasia.com/2014/12/rahasia-sukses-orang-china-di-indonesia.html
http://www.oke-lagi.com/2013/11/rahasia-sukses-orang-cina-di-indonesia.html
http://www.tipscaraterbaik.com/rahasia-sukses-pengusaha-keturunan-china-di-indonesia.html
https://www.maxmanroe.com/kenapa-bisnis-pengusaha-tionghoa-selalu-sukses-ini-rahasianya.html
http://www.tipswirausaha.com/post/read/200/tips-berdagang-ala-cina.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar