September 08, 2016

Elf Hijab Fashion


Elf Hijab Fashion ini adalah sebuah toko baju muslim yang menjual baju yang dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.
Konsep model baju yang dijual di elf hijab fashion ini di design dengan simple , nyaman dipakai, colorful yang sesuai untuk perempuan yang menampilkan kesan feminim , serta menggunakan bahan katun yang berkualitas tinggi. Pemasaran produk ini bisa dari social media seperti instagram, facebook, atau juga ditawarkan langsung ke pembeli.

4 komentar:

  1. @B10-YUNITA

    Dari logo usaha sudah bagus, dan juga simple cuma untuk di mindmap sendiri masih ada yang kurang ditampilkan seperti sasaran, tujuan, harga per produk, dan juga jangan lupa ditambahkan contact person karena siapa tau ada yang ingin bertanya atau ingin membeli produk dari anda, dan juga sebaiknya anda menjelaskan kenapa anda memilih logo itu untuk usaha anda

    BalasHapus
  2. @B06-MENUR

    @B06-MENUR

    Jenis usaha yang ditawarkan cukup menarik , kendati demikian lebih baik jika jenis dari produk yang ditawarkan dijelaskan secara mendetail .karena pilihan dan produk yang unik secara visual akan menarik minat pelanggan lebih cepat .Selain itu contact person yang dapat dihubungi sebaiknya dicantumkan ,berkaitan dengan hubungan dengan relasi dikemudian hari apabila tertarik untuk mendanai usaha anda.

    BalasHapus
  3. @B07-ANDINI
    logo usaha yang dibuat menarik hanya saja penjelasannya kurang lengkap.
    saran saya sebaiknya anda menambahkan penjelasan yang bersifat lebih menarik lagi misalkan, menjelaskan arti logo tersebut dan berikan pula CP lengkap untuk menjadi sarana informasi anda .

    BalasHapus
  4. @B05-YAP
    menurut saya logonya sudah bagus sesuai dengan produk yang anda pasarkan. tetapi untuk penjelasan kurang di perinci kembali. apalagi untuk contact person yang bisa di hubungi.

    BalasHapus