September 29, 2016

Hero Supermarket Memberikan Kenyamanan Dalam Berbelanja




Hero Supermarket Memberikan Kenyamanan Dalam Berbelanja



Berbelanja merupakan suatu hal yang terjadi didalam keseharian dikehidupan kita, baik itu berbelanja kebutuhan pokok, kebutuhan harian, mingguan, bulanan, maupun keperluan lainnya. Dan sudah pasti berbelanja yang nyaman itu ada di supermarket, Dimana Supermarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lengkap dan keamanan produk sangat terjamin yang membuat konsumen menjadi nyaman? Menjadi sebuah pertanyaan yang besar untuk saat sekarang ini, seperti yang diberitakan media masa bahwa sekarang beredar makanan dengan bahan pengawet yang berbahaya dan makanan yang dicampur dengan bahan kimia yang bukan untuk makanan.

Hero Supermarket menjadi solusi atas pertanyaan tersebut, mengapa demikian. Sesuai dengan moto Hero Supermarket “The Fresh Food People”, di Hero Supermarket menyediakan produk produk yang berkualitas dan segar, para pelanggan Hero Supermarket juga dapat menemukan produk produk istimewa berupa daging segar, buah buahan segar, produk produk organic, alat alat dapur yang berkualitas, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Disamping produknya yang segar dan berkualitas, penataan ruang berbelanja dan produk juga terlihat sangat cantik, apabila kita berbelanja di Hero Supermarket, barang dan produk disusun sangat rapi sesuai dengan criteria berbelanja.


Hero Supermarket juga menyediakan banyak promo menarik yang ditawarkan . Dari sayur, buah, makanan dalam kemasan ataupun kebutuhan sehari-hari dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau. Siapa sangka dari toko di pinggir jalan yang kemudian menjadi toko grosir, dengan kejelian, keuletan dan ketekunan sang pendiri yaitu  almarhum M.S. Kurnia saat ini Hero Supermarket sudah berkembang dengan pesat. Dengan penataan ruang yang sangat menarik serta pelayanan yang memuaskan dan barang yang terjamin kesegarannya, pelanggan yang berbelanja di Hero Supermarket akan terpuaskan dan merasa nyaman untuk berbelanja di Hero Supermarket.

Selain itu Hero Supermarket juga membangun hubungan yang dekat dengan pelanggan yaitu dengan adanya Hero Member dimana member dapat mencari informasi, bermain mini-games sehingga terjalin hubungan akrab. Hero Supermarket juga melakukan kegiatan social yang berguna untuk sesama, berbagi resep masakan, berbagi tips tentang memasak dan masih banyak lagi event yang dibuat oleh Hero Supermarket.


Demikian sedikit tentang Hero Supermarket, selamat berbelanja dan segarkan hidup kita dengan makanan yang sehat, produk yang fresh, Berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. 
DAFTAR PUSTAKA






5 komentar:

  1. @B04-PRIMA Dari informasi mengenai PT hero di artikel ini tidak di beritahu visi dan misi dari PT Hero

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. @b09-lailatul menurut pendapat saya artikel ini sudah lebih baik namun kurangnya penjelasan adanya hubungan kerjasama dengan perusahaan lain. mungkin bisa lebih diperjelas dan diperluas lagi.

    BalasHapus
  4. @B03-Elfira
    Dalam artikel bisnis mengenai HERO ini kurangnya penjelasan visi dan misi dari HERO , serta sejarah awal seperti kapan berdirinya. Saran: mungkin bisa ditambahkan pemberitahuan tentang pelayanan yang ada, dan promo-promo nya yang lebih rinci.

    BalasHapus
  5. Wah ternyata sudah lama banget ya Hero

    BalasHapus