September 08, 2016

Moo Jajan

Moo Jajan.....
         Moo Jajan adalah bisnis usaha di bidang Food and Beverage yang didirikan pada awal tahun 2016. dipilih dengan nama Moo Jajan untuk
menarik pembeli dengan sebutan lain dari kata "mau jajan". Memiliki Motto "MOO MINUM.... MOO MAKAN.... YA MOO JAJAN". bentuk logo dengan lingkaran dimaksudkan agar pembeli mencakup semua kalangan dan roda seperti perputaran manusia yang selalu membutuhkan makan dan mimun dalam kehidupan sehari-hari. Moo Jajan menyediakan 3 kategori yaitu Moo Makan yang menjual makanan berat seperti nasi box, Moo Minum yang menjual beragam minuman segar, dan Moo Snack yang menjual makanan ringan. dibuat dengan cita rasa yang tinggi serta dengan harga yang terjangkau dan packeging yang menarik.

Moo Jajan memiliki Visi agar semua orang dari segala kalangan dapat "jajan" dan mendapatkan jajanan yang sehat, halal, dan higenis.

dengan Misi: Menggunakan bahan terbaik,fresh dan halal, tidak menjual makanan atau minuman sisa penjualan sebelumya, dikemas dengan menarik dan bersih, serta menyajikan cita rasa yang tinggi.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. A48-NITA
    Menurut saya logo bisnis ini sudah menarik. Namun lebih baik dicantumkan secara spesifik menu makanan yang akan dijual.

    BalasHapus
  3. @A19 M.syahril Permana
    Menurut saya profil perusahaan sudah cukup jelas dan baik desainnya pun cukup menarik.

    BalasHapus
  4. @41-Ruri menurut saya desaign sudah cukup menarik hanya saja ditambahin menu di dlam ini

    BalasHapus
  5. @41-Ruri menurut saya desaign sudah cukup menarik hanya saja ditambahin menu di dlam ini

    BalasHapus