September 08, 2016

Mpok Tato

Deskripsi Usaha :

Usaha Mpok Tato ini bergerak dibidang makanan ( cemilan sehat ). Mpok Tato adalah kentang goreng yang disirami oleh keju mozarella ditambah bumbu cabai pedas, bumbu asin dan mayones kemudian dikasih parutan keju.


Makanan ini terinspirasi dari makanan thailand. usaha makanan seperti ini kami pikir sangat membantu untuk awal usaha dan terbilang belum ada kompetitor ( pesaing ), karena ini produk baru yang dibuat dengan kreatifitas. Mpok Tato ini aman untuk dikonsumsi untuk segala jenis usia khususnya remaja. dinamakan Mpok Tato berasal dari Mpok yaitu seorang perempuan yang membuat usaha ini dan tato diambil dari potato bahan baku dari makanan ini, nama tersebut dibuat agar terlihat unik dan menumbuhkan rasa ingin tau masyarakat untuk mencobanya.

Visi dan Misi

Visi :
- Menciptakan outlet Mpok Tato diberbagai kota di Indonesia
- Membuka Lapangan Pekerjaan

Misi :
- Mengutamakan kualitas dalam hal apapun yang dilakukan pelayanan dan sajikan makanan
- Membangun hubungan karyawan dan konsumen
- Mengembangkan Kreativitas
- Mengembangkan usaha dibeberapa tempat yang strategis

2 komentar:

  1. @B08-PUSPITA
    komentar : dari mindmappingnya bisa dijelaskan kembali berapa harga dari usaha yang akan di jajakan agar orang dapat mengetahuinya, atas dasar apa cemilan tersebut hanya ditujukan untuk kalangan remaja saja, jika seperti itu berarti usaha anda kurang efektif karena tidak bisa dijangkau diseluruh kalangan, namanya juga cukup menarik, sertakan contact person atau paling tidak email atau sosmed dari pemilik agar jika ada yang tertarik dan ingin bertanya-tanya dapat langsung menghubungi anda.

    saran : semoga usaha ini dapat berjalan dengan semestinya dan lengkapilah mindmapping anda

    BalasHapus
  2. @b09-lailatul menurut pendapat saya dalam usaha ini seharusnya lebih dijelaskan lagi bagaimana lokosi yang akandigunakan.

    BalasHapus