September 08, 2016

Risoles Mayo


Saya memilih jenis usaha dalam bidang makanan ringan. Saya memilih usaha ini karena setiap orang menyukai makanan ringan yg unik dan cepat saji apalagi dengan harganya yang terjangkau.
Jadi usaha ini dapat berpeluang mendapat konsumen yang banyak dan dapat berkembang.

Nama usaha saya adalah "Risoles Mayo". Risoles Mayo ini isinya adalah telur, daging asap, mayonaise dan saus bagi yang suka pedas. Dan kalau usaha ini bisa berkembang lebih luas, saya dapat menambahkan variasi yg unik.

Visi : Agar dapat mengenalkan nama usaha "risoles mayo" ke masyarakat luas dan mengenalkan makanan ini kepada konsumen.

Misi :
- Lebih mengutamakan bahan-bahan berkualitas, higienis dan buatan sendiri.
- menyediakan makanan yang enak dan aman dikonsumsi
- harganya terjangkau
- dan dapat berkembang lebih luas

3 komentar:

  1. A07-ARTHA : menurut saya usaha yang ingin dijalankan ini sudah bagus karna bergerak di bidang makanan. Namun disini tidak tertulis untuk tempat dimana akan menjalankan usaha ini. Semoga usahanya bs terwujud dengan baik.

    BalasHapus
  2. @A10-Siti : saya sangat suka dengan ide usaha ini, logonya juga sangat bagus dan cantik. Terkesan seperti makanan rumahan. Semoga bisa berjalan lancar usahanya.

    BalasHapus
  3. @A11-GHINAA, saya suka dengan produk dari usaha anda ini, akan tetapi sebaiknya anda dapatkan menambahkan varian rasa tidak hanya dari daging asap.sehingga banyak pilihan rasa bagi pelanggan agar tidak membosankan. Terimakasih

    BalasHapus