Sabtu, Maret 4

Warkop Mora

@C08-Bryan

Wirausaha atau dagang sudah tak asing lagi diteliga saya, karena dari kakek hingga orang tua saya semuanya berwirausaha taupun dagang. Awal mula saya belajar dagang saat saya sekolah tingak SMP pertama kali saya dangang saya menjual air mineral ke bis bis,
dan saya perna berjualan pulsa, berjualan asisoris motor, jual beli handpone dan berjualan sepatu diemperan (kaki lima), dan jual beli motor. Dan saya pernah merasakan bangrut saat berwirausaha atau pun dagang.
Pada akhirnya di bulan april 2016 saya mencoba buka warung kopi (warkop), karena saya melihat banyak orang suka mengopi. Ya awal awal saya buka warung kopi (warkop) saya sempat merasakan sepi saat berdagang, tapi saya tidak putus asa karena ini bukan pertama kalinya saya merasakan sepi saat berdang. Dan lama kelamaan warung kopi (warkop) saya mulai ramai hingga saat ini saya sudah mempunyai pelangan tetep. Pendapatan saya selama jualan warung kopi dalam sebulan menjapai 3 jt, ya lumayan lah buat mahasiswa seperti saya sudah mendapatkan penghasilan sebesar itu selama sebulan.
Target penjualan saya dari semuakalangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar