Maret 09, 2017

TABAKE

💕💕💕💕
Ide usaha ini dimulai ketika saya melihat banyak sekali makanan yang di kombinasikan dengan berbagai macam keju, khsusunya keju mozarrela. Lalu saya berfikir untuk membuat usaha makanan ringan yang dimana makanan tersebut  dari bahan makanan yang murah dan bisa dipadu-padankan dengan keju, namun bisa menjadi cemilan dengan harga terjangkau. Maka saya memilih ‘tahu’ untuk dijadikan bahan utama makanan yang saya jual nanti, yang nanti juga dimana didalam tahu tersebut akan di isi adonan bakso.
Anda tentu  sepakat dengan 'tahu' adalah makanan yang sederhana namun kaya akan nutrisi karena diperoleh dari kacang kedelai alami. seperti kita ketahui, tahu menjadi pilihan makanan yang di olah menjadi aneka makanan. tahu juga bisa di nikmati sebagai cemilan sehat yang diberikan bahan lainnya.
Dan planning usaha yang saya jalankan nnti adalah membuat usaha makanan ringan yang akan di namakan "TABAKE" diartikan Tahu Bakso Keju. Usaha ini dibuat karena saya ingin berinovasi dengan bahan makanan yang murah dan sehat yang dikombinasikan dengan makanan modern yakni berbagai macam keju, khususnya keju  mozarrela dengan harga yang sangat terjangkau. Segmentasi yang saya ambil yakni dari masyarakat menengah hingga kebawah.
Usaha makanan ringan ini insya allah akan menjadi salah satu rencana saya kedepan yang akan saya wujudkan.
💙😊😊😊💙




Tidak ada komentar:

Posting Komentar