Jumat, April 7

Time is Business

@D46-Adinda

Jika mendengar kata "Waktu adalah uang" apa yang ada dipikiran anda?

Waktu memang merupakan hal yang sangat berharga bahkan sebagian orang menyebutkan bahwa "waktu adalah nyawa".
Karna sangat berharganya waktu sehingga waktu tidak dapat dibeli dengan uang. Dari 24 jam yang kita miliki, kita harus memanfaatkannya dengan baik.

Salah satu cara memanfaatkan waktu agar tidak terbuang sia-sia adalah dengan berbinis. Karna bisnis dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Apakah yang anda ketahui tentang berbisnis? Bisnis bukan hanya sekedar menjual barang dan mendapatkan keuntungan.

Bisnis adalah sebuah badan usaha komersil, yang kegiatannya menghasilkan laba setinggi-tingginya, secara terus menerus dan tumbuh berkesinambungan. Agar bisnis terus berkembang salah satu caranya adalah dengan berkolaborasi. Seperti halnya Avengers yang menangani masalah dengan berkolaborasi. Pebisnis pun harus berkolaborasi agar usahanya terus berkembang dan beredar diseluruh Negeri. 

Untuk berkolaborasi kita harus mempunyai fondasi yang kuat dalam memulai sebuah bisnis. Bisakah anda bayangkan apa yang terjadi jika fondasi tidak kuat? Jika bisnis tidak ditopang dengan fondasi yang kuat maka akan mudah hancur. Terdapat 5 cara untuk menguatkan fondasi berbisnis terangkum dalam "Formula Bisnis Ideal":
1. Fundamental 
2. Productivity
3. Simplicity
4. Multiply
5. Freedom

Kita harus mengembangkan SDM dengan mengubah mindset. Jadi untuk memulia bisnis yuk kita ubah Mindset kita. Agar kita dapat menjadi pebisnis yang handal 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar