Rabu, Mei 10

Jualan Asyik Di Festival Kewirausahaan

 A. pengalaman pribadi saya selama mengikuti festival kewirausahaan adalah saya mendapatkan ilmu bagaimana caranya berjualan, mempromosikan produk, dan bekerjasaman dengan kelompok saya dalam menjualkan produk yang dijual.


Dalam acara festival kewirausahaan tersebut saya dan teman-teman saya membuka stand dengan nama stand BAROKAH barang yang dijualkan juga bermacam-macam mulai dari makanan, aksesoris, dan jilbab harga yang di tawarkan juga relatif terjangkau untuk mahasiswa-mahasiswi universitas mercubuana.

Kontribusi saya dalam festival kewirausahaan yaitu saya membantu teman-teman saya mendekor stand agar terihat menarik, dan rapih, selain itu juga saya membantu menjualkan produk-produk kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi universitas mercubuana.

B. studi banding dengan kelompok lain atau stand lain, menurut saya stand yang dibuat oleh saya dan teman-teman saya sudah bagus dari stand yang lainnya, karna stand kami stand yang paling luas dari pada stand yang lainnya dan lebih menarik.

c. kritik dan saran saya agar lebih di persiapkan lebih matang lagi dan lebih kompak sehingga mendapatka hasil yang memuaskan.

2)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.