Sabtu, Juni 17

Berwirausahalah Supaya Barokah

Festival Kewirausaahan UMB adalah sebuah event yang diadakan di Atrium Universitas Mercu Buana pada tanggal 04 s/d 06 Mei 2017 yang  berlangsung cukup meriah.
Acara tersebut diadakan untuk menciptakan kreativitas mahasiswa/i Mercu Buana dalam berwirausaha. Event ini diadakan oleh bagian Kewirausahaan di Univ. MERCUBUANA. Pada kesempatan ini cukup banyak stand yang di sediadakan hanya saja minat para mahasiswa/i yang kurang untuk berpartisipasi di event tersebut. Barang-barang yang dijual cukup variatif dari makanan, minuman, fashion, dan masih banyak lagi.
Pada kesempatan event kali ini saya dan teman-teman kelas kewirausahaan saya ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event kewirausahaan kali ini. 






Pada event ini kelas kewirausahaan saya membuka 2 stand yang diberi nama BAROKAH. Produk yang kami jual cukup beragam yaitu beberapa makanan ringan seperti keripik pisang, keripik ikan, brownies, cupcake selain makanan ringan stand Barokah juga menjual berbagai macam lipstik dan juga jilbab. Dari event tersebut banyak sekali ilmu yang bisa di dapat seperti cara berkomunikasi dan menarik konsumen, mengetahui kondisi pasar bila menginginkan target konsumen mahasiswa/i dan masih banyak lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar