Kamis, Juni 15




Festival Kewirausahaan




Pengalaman yang sangat berkesan adalah ditujuknya saya beserta teman saya untuk membuat stand tanpa kerjasama yang baik dari teman-teman lainnya, hal ini memberikan pengalaman untuk melatih mental dalam dunia nyata. Lalu pengalaman dalam memasarkan produk stand, di awali dengan menarik teman-teman dekat saya untuk datang ke stand dan membeli hingga meramaikan stand FBI. Dan juga beberapa pengalaman lainnya yang menumbuhkan pengetahuan saya pribadi dalam dunia berbisnis.

Pengalaman Pribadi Terlaksananya acara Festival Kewirausahaan memberikan saya pribadi pengalaman yang banyak seperti rasa tanggung jawab, kebersamaan, kesolid-an, mengatur waktu, mempersiapkan stand dan cara menarik marketing saya untuk menarik mahasiswa membeli prosuk yang stand kami jual.

Tapi festival bukan hanya mengajarkan bagaimana berjualan, tetapi juga kerja sama tim, pengalaman bersama, membuat stand menjadi lebih meriah dengan hiasan balon-balon dan juga produk-produk yang dipajang dan diperjualkan bersama. Kerja sama dalam bersaing seacara sehat dan saling mendukung. Stand barakoh bukan hanya menjual satu produk tetapi bermacam-macam produk dari makanan, fashion, hijab, dan juga jasa. kritik dan saran untuk acara Festival Kewirausahaan semoga selalu membuka peluang bagi mahasiwa UMB untuk membuka usaha kecil tapi bisa berkembang, belajar cara berbisnis, dan menambah kreativitas dan kerja sama tim dalam berwirausaha.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar