Juli 14, 2017

Laundry Sepatu

http://laundrysepatu.blogspot.com/

Usaha pencucian sepatu merupakan salah satu bentuk usaha yang cukup menjanjikan. Di era saat ini kebutuhan manusia akan waktu sangat diperlukan keefektifan kita mengelola dan memanejemen semua aktivitas,
membuat masyarakat ingin serba praktis, misalnya aktivitas seperti mencuci sepatu ada kalangan yang mungkin tidak memiliki waktu untuk mencuci sepatu, apalagi khususnya mahasiswa yang saat ini tugas kuliah dari dosen yang bertumpuk-tumpuk membuat mereka enggan untuk mencucinya dan lebih mempercayakannya kepada perusahaan jasa dengan alasan menghemat waktu dan agar lebih berkonsentrasi untuk menyelesaikan tugas kuliahnya. Kami akan memberikan pelayanan-pelayanan yang tidak diberikan pada usaha-usaha pencucian sepatu, rencananya kami berinisiatif untuk membuat usaha ini dapat memberikan kesan yang berbeda di dunia kewirausahaan.



Kissah Sukses Pebisnis Indonesia:

Yasa Singgih


Memiliki prinsip hidup “Never too young to become a billionaire!”, pria muda kelahiran Bekasi ini memiliki nama lengkap Yasa Paramita Singgih. Keluarganya yang sederhana mengalami masa-masa sulit di dalam keuangan pada saat usianya 15 tahun, Yasa bertekad untuk menjadi seorang anak yang mandiri.
Yasa mulai mencari uang dengan menjadi MC di berbagai acara ulang tahun dan juga musik saat usianya 15 tahun, di saat bersamaan dia juga pernah menekuni bisnis lampu hias secara online. Namun bisnis pertamanya ini harus tutup karena tidak ada kiriman barang lagi dari supplier. Di usianya yang ke-16, Yasa mulai menekuni bisnis fashion, mengalami beberapa kali kegagalan, hingga akhirnya dia berhasil memiliki brand sendiri yang disebut Mens Republic. Namun bisnis tidak selalu berjalan dengan mulus, beberapa kali Yasa juga tertipu dan mengalami kerugian dalam jumlah yang cukup besar, yakni ketika dia berniat untuk membuka bisnis di bidang lainnya.
Yasa mampu membiayai kuliahnya sendiri di Universitas Bina Nusantara pada usianya yang ke 18 tahun. Dia juga mulai memberikan sharing mengenai bisnis serta pengembangan diri pada beberapa acara. Hingga saat ini, Yasa banyak menerima penghargaan atas prestasi yang diraihnya.

http://laundrysepatu.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar