Minggu, Agustus 20

Aplikasi LewatMana

Memang lebaran masih beberapa minggu lagi, namun bagi Anda yang mempunyai rencana mudik ke kampung halaman, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi penunjuk serta pemantau jalan bernama LewatMana app ini.


Wanita Suka Diberi Harapan, Tapi Lebih Bahagia Dikasih Kepastian
Cinta Jadi Hambar, Saatnya Putus atau Hanya Bosan Saja?
Dari Trekking hingga Diving, Pulau Komodo Surganya Traveller
Aplikasi ini sangat membantu setiap pengguna handset yang ingin pulang kampung. Seperti yang kerap terjadi setiap tahunnya, ketika musim mudik atau musim balik tiba, banyak orang akan memadati jalan-jalan di beberapa tempat di banyak kota. Tentunya,
akan menjadikan jengkel, marah dan bingung apabila jadwal mudik terhambat oleh kemacetan yang panjang.

Aplikasi yang dikembangkan oleh tim Lewatmana.com ini menggunakan jasa kontributor, jejaring sosial, informasi dari berbagai situs partner serta CCTV. Memang tidak semua kota dipasang CCTV, namun untuk mengganti peran CCTV tersebut, pengguna aplikasi ini dapat mengikuti dan mengetahui informasi seputar jalan raya melalui fitur live streamnya.

Untuk sementara ini, LewatMana app baru terhubung dengan CCTV di beberapa tempat seperti Bali, Bandung, Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Puncak, Surabaya dan Tangerang.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi mudik ini dapat segera mengunduhnya dengan mengakses BlackBerry App World untuk pengguna BlackBerry atau di Google Play untuk pengguna perangkat Android. Sayangnya, untuk sementara, pengguna perangkat berbasis iOS belum dapat menikmati layanan aplikasi unik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar