Sabtu, Agustus 12

Her Closet By:Brigitta Astri




@E38-Astri Proyek C04

Saya memberi nama pada pada usaha saya yaitu her closet by Brigitta Astri, saya memilih jenis usaha pakaian wanita karena di jaman ini pakaian wanita menjadi hal utama yang di cari banyak orang, dan dunia fashion tidak ada matinya, sehingga saya melihat peluang yang sangat baik terhadap jenis usaha ini. Disisi lain saya juga menyukai dunia fashion, jadi bisa dibilang bisnis ini merupakan hobby saya. Bisnis yang didasari oleh hobby akan menyenangkan.
Tetapi persaingan sangat ketat, banyak sekali wirausaha yang juga menjalankan bisnis fashion. Lalu saya harus mencari cara bagaimana agar bisnis saya ini dapat diterima dipasaran dan dapat menjadi idola bagi banyak orang.

Perencanaan usahanya yaitu saya sudah mengenal distributor pakaian wanita dari Bangkok dan Singapore dimana kedua negara ini sudah dikenal memiliki model fashion yang sangat bagus, terkini, dan dari segi kualitas juga bagus. Jadi saya ingin import pakaian dari mereka, ditambah dengan harga yang masih dapat jangkau oleh masyarakat, saya melihat peluang ini sangat baik. Tetapi saat ini saya akan mulai dengan penjualan online terlebih dahulu, melalui akun instagram dan membuat website pribadi. Setelah itu jika memang kedepannya berkembang, saya berencana akan membuka store kedepannya.

Untuk operasionalnya saya akan menjual melalui akun instagram dan membuat website. Saya akan menjadi admin, dan saya akan mempromosikan melalui teman teman saya. Untuk pengiriman saya akan menggunakan jasa ekspedisi. Untuk pembukaan bisnis ini saya akan memberikan diskon khusus bagi konsumen.
Saya berharap bisnis ini akan berjalan lancar dan dapat berkembang untuk kedepannya, sehingga saya dapat mengembangkan dan dapat membuka cabang di kota lain untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar