Sabtu, Agustus 12

KERIPIK CARICA MAK NYUS

KERIPIK CARICA
 MAK NYUSS




 Jenis usaha yang saya jalankan bersama teman saya adalah Makanan Ringan atau Snack
        Makanan Ringan saat ini sangat digemari oleh masyakarat pada umunya untuk cemilan sehari-hari. makanan. bisnis ini akan saya jalankan karena memiliki prospek yang cerah dimasa mendatang.Keripik carica, Merupakan variasi lain penyajian carica. Sangat pas untuk cemilan dalam bentuk kering tanpa menghilangkan rasa pepayanya.

Peluang usahanaya
       Peluang usaha dalam bisnis ini sangat menjanjikan lagi pula peluangnya memang bukan main-main keuntungannya. Yang mana buah carica yang masuk dalam marga pepaya, namun rasanya sangat berbeda dari buah pepaya. Rasa dari buah carica ini memang merupakan paduan dari jeruk, pepaya, mangga, nangka, dan beberapa buah lainnya. Pengolahan buah carica kini memnag sangat beragam mulai dari camilan, sirup, minuman dan lainnnya. Tak heran jika permintaan buah carica di pasaran kian tinggi. Sehingga potensi bisnis budidaya buah carica kian bersinar dan cemerlang. Teknik pembudidayaan buah carica ini memang biasa dikatakan tidak sulit. Keuntungan yang fantastis yang didapatkan membuat bisnis budidaya buah carica ini makin menguntungkan. Mungkin ceripik carica hanya sebagian dari pemanfaatan buah carica.

Untuk perencanaan usahanya saya mulai dari mendistribusikan kripik-kripik Carica ke outlet pusat oleh-oleh makanan di daerah sekitar atau ke pasar-pasar tradisional dan selanjutnya memasarkan kripik Carica ke daerah-daerah yang belum ada untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik.
Keunikan dari produk yang saya buat ini adalah memiliki  yang berbeda yaitu rasa buah-buahan yang juga keripik ini tidak ada dijual oleh pedagang lain dan pastinya memiliki rasa yang enak dan renyah. Selain keunikan produk ada juga keunikan pelayanannya yaitu setiap pembeli yang membeli dalam jumlah yang banyak maka akan mendapatkan bonus ataupun discount, dan juga memberikan pelayanan dengan sikap ramah dan sopan kepada konsumen. Dan mengenai masalah harga, saya akan menyesuaikan dengan bahan yang digunakan untuk membuat keripik apel ini,
 untuk operasional usahanya saya akan memulai dengan modal sendiri kalau memang tidak mencukupi minjam teman-teman untuk melakuan usaha ini dan saya akan mendistribusikanya dengan motor pribadi untuk mencukupi kebutuhan pasar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar