Sabtu, Agustus 12

Mengenali Peluang Usaha Sejak Dini


Jenis usaha yang saya pilih adalah kosmetik kecantikan. Seperti yang kita ketahui bagi kaum wanita kecantikan adalah hal yang sangat penting. Dengan merambah bidang kosmetik kecantikan saya berpikir dapat mendapatkan keuntungan serta membantu para wanita untuk dapat tampil makin menarik.


Awalnya adik saya yang bekerja disebuah perusahaan kecantikan menawarkan produk tersebut kepada saya, setelah saya coba hasilnya cukup memuaskan. Lalu saya menyarankan kepada teman saya yang mengeluh memiliki kulit hitam untuk mencoba menggunakan produk tersebut. Setelah satu bulan pemakaian teman saya merasakan perubahannya dan terus memesan produk tersebut kepada saya. Pada saat itu saya seperti mendapatkan celah peluang untuk berbisnis. Pada awalnya saya hanya menawarkan dan akhirnya berbuah keuntungan dalam berbisnis. Meski hanya memiliki keuntungan yang relatif kecil, peminat produk ini kian hari kian banyak.

Dalam bisnis ini saya berniat untuk membuat bisnis online yang sedang marak saat ini , menawarkan produk dengan harga murah namun dengan kualitas yang baik saya berpikir produk ini akan semakin terkenal dan diminati oleh konsumen. Bisnis ini bukan hanya menguntungkan saya sebagai pihak penjual, juga menguntungkan perusahaan adik saya bekerja. Karena produknya dapat dikenal oleh masyarakat luas dengan saya menawarkan produk-produk tersebut tanpa harus membayar saya karena telah membantu berkontribusi mengembangkan produk tersebut kepasaran.

Banyak produk kecantikan yang ditawarkan disini antara lainnya; makser wajah, masker rambut, body spa, lulur, handbody, shampo, conditioner dll. Mengambil Moto "Passion of Beauty" saya berharap semua wanita di Indonesia merasa bahwa semua wanita dilahirkan dengan kecantikan-kecantikannya masing-masing. Produk ini membantu para wanita yang minder akan warna kulitnya yang terkesan gelap dan kusam. Dengan harum dari bahan-bahan alami seperti susu, coklat, strawberry, dll. Saya berharap bisnis yang saya mulai bangun dengan kecil-kecilan ini makin maju dimasa yang akan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar