Sabtu, Agustus 12

Nasi Campur Ibu Maria ~Nyamiiiii~


Jenis usaha yang saya pilih ini bergerak dibidang kuliner karena sekarang ini sedang ramai sekali kuliner-kuliner aneh dan ramai pasaran.
Yaaa Nasi Campur ? Tahukah anda apa itu Nasi Campur ? Nasi Campur merupakan nasi putih yang dimasak dengan bumbu seperti bawang putih, bawang merah, berisikan irisan daging ayam kecap, irisan telur rebus, irisan acara mentimun, kuah sayur asin, dan terakhir yang paling terpenting dan tidak boleh ketinggalan adalah sambel terasinya. "hems nyamiiiii". Makanan yang satu ini banyak digemari semua orang mulai dari orang tua, dewasa hingga anak-anak. hal ini dikarenakan rasanya yang enak, nikmat, serta penyajiannya yang menggoda selera. Selain itu proses dan cara pembuatannya sendiri pun juga terbilang sangat mudah. Nasi campur memang sangat sesuai dinikmati kapanpun serta dimanapun. 


Peluang usaha Nasi Campur Ibu Maria ~Nyamiiiii~ saya harapkan dapat meraih keuntungan yang lebih banyak, selain mudah dalam membuatnya, bahan-bahan yang dibutuhkan pun juga mudah dicari dipasaran. Saya memilih usaha nasi campur ini dikarenakan ibu saya yang memiliki hobi memasak, oleh karena itu saya ingin membuka usaha kecil-kecilan. Karena jaman sekarang sudah banyak yang membuka tempat makan dengan menu yang unik. Pasti sudah banyak pasaran nasi campur ditempat lain tapi yang unik di Nasi Campur Ibu Maria ~Nyamiiiii~ ini adalah sambel terasi nya yang enak dan rasanya Nyamiiiii bikin nagih, bagi yang suka sambel terasi pasti akan merasa ketagihan.

Awal Perencanaan usaha ini saya mencoba menawarkan keteman-teman terdekat saya pertama kali kasih tester gratis untuk mencoba. Karena baru awal mencoba saya harap semua menyukai Nasi Campur Ibu Maria ~Nyamiiiii~. Lalu target selanjutnya adalah saya mencoba untuk menawarkan via sosial media (via online), menyediakan delivery order untuk pengirimannya, mengutamakan kualitas terbaik dari segi rasa, bahan baku hingga harga yang sesuai dengan kantong anda. Semoga usaha kecil-kecilan saya dan ibu saya kedepannya semakin maju dan kami bisa membuka tempat makan sendiri supaya pelanggan kami dapat mencoba menu-menu lainnya yang disediakan oleh kami.

Untuk operasional usaha ini saya membuka pemesanan terlebih dahulu dan menjanjikan kapan hari untuk pengiriman, apabila sudah mencapai sesuai kuota yang disediakan tahap selanjutnya adalah menyiapkan bahan yang dibutuhkan, memulai memasak, membungkus Nasi Campur Ibu Maria ~Nyamiiiii~ dan tahap terakhir adalah memulai pengiriman pemesanan ke masing-masing pemesan.


Semoga Artikel saya ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Terima Kasih ~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar