Agustus 19, 2017

Pengambangan Bisnis DWoS Apparel



@E04-Hazazi
@Proyek C05

Berikut sedikit uraian dari rencana pengembangan bisnis DWoS Apparel

Mengelola keuangan
modal investasi awal berupa beberapa paket komputer untuk design dan kebutuhan pemasaran yang sebagian besar menggunakan promosi online.
kantor hanya membutuhkan ruang kecil untuk keperluan bisnis seperti disebutkan diatas. karena produksi di lakukan dengan sistem kerjasama dengan perusahaan konveksi sekitar.
modal kerja tidak di hitung karena menggunakan sistem kerja sama produksi konveksi dan sablon, sehingga memangkas modal yang cukup besar.
modal operasional berupa listrik dan internet.

Merancang strategi pemasaran
proses pemasaran sebagian besar di lakukan lewat situs jejaring sosial. sehingga memangkas biaya pemasaran manual.
perbedaan produk kami dengan produk pasaran lain adalah kami mengutamakan kualitas di paling atas. sehingga kepuasan dan kepercayaan pelanggan akan besar, dengan demikian kita bisa memelihara pelanggan. disamping itu, design kami juga bisa di buat custom sesuai permintaan pelanggan, sehingga membedakan dengan produk lain yang telah beredar di pasaran.

Kewirausahaan dan lingkungan
dalam proses produksinya, kami bekerja sama dengan perusahaan konveksi lokal sehingga timbul simbiosis mutualisme antara perusahaan dan lingkungan.
dengan mengadakan workshop pada karyawan perusahaan konveksi tersebut, kami akan menaikan kualitas produk seperti yang kami targetkan. dengan naiknya kualitas, maka harga akan semakin bagus dan akan berdampak pada kesejahteraan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar