Agustus 22, 2017

Shellylicious Boutique

E20-lina
Dibuat Oleh: Marselina Umasugi

Shellylicious boutique adalah salah satu brand fashion milik Marselina Umasugi.

Peluang usaha berbisnis butik..
Dari waktu ke waktu bisnis butik semakin maju dan terus berkembang sangat pesat.
Tingginya hobi masyarakat dalam berbelanja pakaian untuk mengikuti mode atau tren fashion yang berkembang membuat bisnis. Butik makin diperhitungkan. Peminat bisnis butik semakin meningkat dengan seiring berjalannya waktu. Bisnis pakaian seperti bisnis butik memang tergolong memiliki pangsa pasar yangn luas dimana kebutuhan pakaian sangat penting bagi masyarakat. Peluang bisnis butik bisa dibilang masih menjanjikan dimana kebutuhan pakaian terus meningkat seiringnya waktu. Terutama bagi kaum wanita yang menyukai dunia fashion membuat berbagai gaya dan mode pakaian terkini banyak dijajakan dibutik. Bisnis butik menjadi pilihan untuk menyediakan aneka model baju dan pakaian yang berbeda dibandingkan lainnya. Bisa dibilang bisnis butik menyediakan pakaian untuk semua kalangan dengan gaya dan mode tersendiri. Hal inilah yang membuat butik selalu dicari konsumen terutama kaum wanita. Peluang untuk  bisnis butik sendiri memang bisa dijalankan dengan berbagai cara. Namun dalam menjalankan bisnis butik ini sendiri membutuhkan beberapa pengetahun sebelum hendak memulainya. Mungkin saya tertarik mengetahui lebih dalam dengan bisnis butik!

Peluang Bisnis Butik...
Peluang untuk bisnis butik terbilang sangat bagus dan sangat cerah. Bisnis butik menjadi suatu pilihan bisnis mode fashion dalam berpakaian yang menjanjikan hingga banyak orang yang tertarik menekuni bisnis tersebut. Peluang untuk bisnis mode fashion dalam berpakaian butik masih terbuka lebar serta sangat menguntungkan untuk siapa saja.

Prospek dalam menjalankan bisnis butik...
Prospek dalam bisnis butik dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungakan. Dimana melalui bisnis butik dapat mendatanngkan keuntungan BOMBASTIS!!!. Bisnis yang bergelut dengan olahan butik memiliki prospek sangat bagus dalam jangka kedepan. Bisnis butik yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi konsumen.

Perencanaan usaha Butik...
Shellylicious boutique menawarkan produk yang sesuai dengan kebudayaan bangsa kita Indonesia yang tidak kebarat-baratan.
Shellylicious boutique ini dididrikan dengan mengusung tema dan design yang sesuai dengan kebudayaan bangsa kita Indonesia agar kita lebih mencintai produk dalam negeri yang dibuat dan di design khusus oleh remaja Indonesia yang bakatnya tidak kalah dengan fashion design dari luar negeri.

1. Lebih menawarkan barang-barang yang ngusung tema dari daerah yang terdapat di Indonesia.
Tujuan dibuatnya Shellylicious Boutique ini adalah agar remaja-remaja Indonesia lebih menghargai dan mencintai produk-produk dalam negeri yang tidak kalah daya jualnya dengan produk luar negeri.

2. Lokasi yang sangat strategis
Lokasi Shellylicious Boutique  ini nantinya akan berada di pusat perbelanjaaan yang sering dikunjungi oleh warga Jakarta dan jabodetabek. Dan akan hadir di Mall-Mall yang sudah cukup terkenal juga sehingga nantinya banyak orang yang dengan mudah mengetahuinya.

3. Harga barang terjangkau namun tidak menurunkan kualitas.
Shellylicious Boutique ini menawarkan barang-barang yang berkualitas dan tidak akan sama dengan barang-barang yang ada dibutik-butik lain yang sudah ada karena nantinya akan didesign sendiri oleh saya sebagai pemilik butiknya dengan kreatifitas yang sangat tinggi sehingga barang-barangnya tidak pasaran tetapi dengan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan remaja.

Operasionalisasi Shellylicious Boutique...

Meskipun barang utama yang ditawarkan adalah pakaian, tetapi Butik Shopaholic menawarkan barang-barang lain yang biasa dipakai oleh remaja wanita sehari-hari. Seperti aksesoris dan lainnya.


1. Metode pemasaran yang menarik

Metode pemasaran yang menarik disini adalah Shellylicious Boutique akan masuk ke sekolah-sekolah SMP, SMK dan Mahasiswa dengan menawarkan brosur pada mereka dengan memberikan mereka baju yang kita jual secara gratis sebagai promosi agar mereka ingin mencoba mendatangi tempat kita dan melihat barang-barang apa saja yang dijual di Shellylicious Boutique ini.

2. Model Pakaian

Shellylicious Boutique menawarkan model pakaian yang tidak banyak dipasaran dan begitu unik tetapi mahal fashionable dan keren meskipun dengan setiap barang yang dijual selalu diselipkan budaya Indonesia seperti adat-adat bali, toraja, jawa, sunda dan lain-lain.

3. Aksesoris

Disini pula Shellylicious Boutique menawarkan berbagai macam sepatu, tas dan aksesoris yang unik seperti kalung batu dari kalimanatan dan kalung berbentuk dan berwana bulu-bulu seperti warna burung cendrawasih. Pelanggan pun dapat membuat design sendiri yang mereka inginkan dan mereka sebisa mungkin kami akan membuat yang seperti mereka inginkan.

Lokasi dan pilihan wilayah.

• Pilihan dan lokasi Shellylicious Boutique ini adalah dengan kriteria Mall dengan lalu lintas pengunjung yang tinggi, mudah, dijangkau, dan terlihat dari jarak jauh.

• Pilihan mall ini adalah mall yang terkemuka dan sangat sering dikunjungi oleh anak muda Jakarta dan sekitarnya dan merupakan mall favorit mereka untuk berbelanja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar