Agustus 20, 2017

STARTUP "GILABOLA.COM"



Gilabola.com adalah suatu portal atau situs  informasi seputar dunia bola dari berbagai macam negara , tentang jadwal, prediksi dan hasil pertandingan dari belahan dunia.
 Gilabola.com adalah situs berita terpopuler di Indonesia dengan lebih dari 6 juta pembaca setiap bulannya dan lebih dari 1,2 juta followers di Facebook Fan Page dan page di Google+ yang terus berkembang. Berkomitmen menjadi yang terdepan dalam kancah media sepak bola dan selalu menyajikan berita-berita menarik dan up to date bagi para pembacanya.
Semua berita di situs ini juga telah terindex di dalam Google News untuk mempermudah pembaca dalam mencari berita terkini. Selain itu pembaca melalui mobile dapat mengakses versi AMP dan Facebook Instant Article yang telah dijadikan standar oleh Google dan Facebook.
Contoh ;
Real Madrid selaku juara bertahan akan melakoni laga pembuka La Liga Spanyol musim 2017/2018 dengan bertandang ke markas Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, pada hari Senin (19/8/2017) dini hari pukul 03:!5 WIB.
Laga ini sepertinya menjadi laga yang mudah bagi Real Madrid. Meskipun berstatus sebagai tim tamu, kualitas pemain mereka jauh lebih bagus dibanding tim tuan rumah. Real Madrid yang baru saja meraih dua trofi (Piala Super Eropa & Piala Super Spanyol) di musim baru ini akan bertekad untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini.
Bahkan dari segi head to head, Real Madrid unggul jauh dari Deportivo. Di mana, dari enam kali bertemu, Real Madrid sukses menyapu bersih dengan kemenangan, dengan kemenangan terakhir diraihnya dengan skor telak 6-2 saat bermain di kandang Deportivo la Coruna bulan April 2017 lalu. Apakah Real Madrid mampu mengulangi kesuksesan mereka di pertemuan sebelumnya atau malah mereka dipercundangi timtuan rumah di laga pembukaan musim ini.

analisisa ;


Jose mourinho sebut empat duet maut untuk Romelu lukaku
Hasil Indonesia vs Timor Leste SEA Games 20/08/2017
Aresenal promosikan tiga pemain muda ke tim inti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar