Agustus 20, 2017

Startup Indonesia= Telunjuk



kode peserta= @E39-Yuni
Proyek C07

Banyaknya e-commerce yang bertebaran di Internet, kadang membuat kita kerepotan sendiri dalam memilih produk. Jika salah langkah, bisa jadi kita tidak membeli produk dengan harga terbaik di toko terbaik.

Beruntung, ada Hanindia Narendrata Rahiesa. Berkat ide sederhana bersama rekannya, Redya Febriyanto, lahirlah Telunjuk.com yang membantu jiwa-jiwa tersesat dalam memilih jutaan produk yang dipasarkan lewat dunia maya.

TENTANG PT. TELUNJUK KOMPUTASI INDONESIA

Perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi internet dengan spesialisasi layanan pencarian untuk belanja (Shopping Search Engine). Telunjuk.com menyediakan layanan terbaik untuk membantu shoppers mendapatkan produk-produk yang tepat di toko-toko online terbaik.

Selama ini sebagai pembelanja online, sering kali kita harus buka banyak window untuk menelisik harga barang di ee-commerce tertentu. Dengan Telunjuk.com gak perlu ribet lagi, cukup ketik barang yang sedang dicari dan  Telunjuk.com akan menampilkan pilihan barang tersebut, lengkap dengan harga, diskon, dan promo menarik lainnya, dari puluhan toko online terercaya seperti, Tokopedia, Blanja, Bhinneka, Blibli, Lazada, Groupon, E-Voucher, dan banyak lagi! Praktis kan?

Produk startup digital asal Indonesia, Telunjuk.com, mendapatkan pendanaan dari Venture Republic Inc, sebuah perusahaan yang mengoperasikan banyak produk mesin pencari kategori khusus (vertical search engine). Sebelum menanamkan investasi ke Telunjuk.com, perusahaan asal Jepang ini sudah mengelola situs webvertical search engine terbaik di Jepang seperti coneco.net, travel.jp, dan hotel.jp

Belanja! Belanja! Belanja!


Kalo Google biasa provide yang ingin dicari dari A-Z, Telunjuk bisa provide apa saja yang ingin kamu belanjakan. Mulai dari kaos kaki lucu untuk si kecil, liquid lipstick dari merek terkenal, sampe running shoes terbaru dari Nike. Jadi memudahkan mommies membeli barang secara aman dari e-commerce terpercaya di Indonesia. Menyambung penjelasan di atas, Telunjuk adalah mesin pencari untuk berbelanja. Tapi, satu hal yang perlu diingat adalah Telunjuk tidak menjual produk-produk yang ada di website-nya. Melainkan mengantarkan yang doyan belanja ke pembeli terpercaya.

Diskon, Promo, dan Voucher


Selain informasi mengenai harga termurah, di Telunjuk, bisa dilihat diskon, promo, dan pastinya voucher! Bahkan, kalo kamu jadi member Telunjuk sekarang, kamu bisa mendapatkan voucher hingga satu juta yang bisa dibelanjakan di banyak e-commerce!

Daftar pustaka:
https://startupbisnis.com/satu-tahun-menjalankan-perusahaan-dengan-dua-orang-telunjuk-dapatkan-pendanaan-dari-venture-republic-inc/
https://blog.duitpintar.com/hanindia-narendrata-cmo-telunjuk-com-modal-nekat-menelurkan-bisnis-sukses/
http://www.vitamasli.com/2015/12/telunjukcom-sahabat-belanja-onlineku.html?m=1
http://www.kompasiana.com/iskandarjet/telunjuk-com-dapat-pendanaan-dari-perusahaan-jepang_552e15e46ea83476378b456f
http://www.productivemamas.com/2015/12/belanja-hemat-dengan-telunjukcom.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar